3310 gagl info

Discussion in 'DCT-3' started by begog, Dec 9, 2007.

  1. begog

    begog New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    bos..3310 bekas kna aer.konslet d PA.dah ta ganti n dah ga knslt..trus hp msh mati..cb ta conec pk ufs3.d'cek OK..tp d info ga mau tmpil....
    dah ta erase ma ta flash mau jalan.tp pas registering,failed...kra2 apanya bos?
    mohon pencerahan yah bos....thanks B4....
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Lawas

    Kalo gx hidup, info gx bisa donk.!!! :D...
    Coba pke flasher DCT3 :)...
     
  3. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Akur bos ORION......
    Pake aja DCT3 Flasher dan NokTool buat unlock nya..........
     
  4. begog

    begog New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0

    otre bos ta coba..nti hasil ta info....thnks infonya....
     
  5. begog

    begog New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0

    sori bos tnya tambahan....klo masalah hardware.kra2 apanya bos?
    biar skalian d cek.biar ga bolak blik.maklum d warnet...sukur skalian sw DCT3 Flasher dan NokTool buat unlock nya..kyane ga ada d rmh...sori bos aq masih 'oon' ..maklum newbie... :}
     
  6. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
  7. begog

    begog New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    bos ko sw'na ga mo jaln yah? di konek lngsng k ufs.ta isi mcu ppm.flash..ko ga ada respon.d close ga bs,malah hank...makenya gmna si bos?...ada tutorial'nya ga bos?...thanks.....
     
  8. rhansoft

    rhansoft New Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    coba cek ccont or ic flashnya, biasanya dsekitar situ ada beberapa pin yang g konek ke board. smoga mmbantu
     
  9. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Stand Alone

    Tuh software berdiri sendiri koq.!!!
    Gx lewat UFS.
    Menggunakan LPT port buat Flash n COM port buat UI Setting. ;)..
     
  10. begog

    begog New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    otre deh bro..aq td jg bis tlp yg jual<yg d klapa gading itu loh>..tp ktaya bru ada minggu dpn...apa anda jual brngnya bro?...ne jual n ready stok..aq nta tlp'nya dnk...(sorry.agak kluar jalur post'nya).....
     
  11. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    ...

    Sorry.. Boss.!!!
    Gw gx jual alat flash...
    Di kota2 besar masih byk xg jual koq.
    n...
    tempat kursus di JKT juga ada xg jual. :)...

    Ngomong2 lokasi'y di mana, Boss.??? :rolleyes:...
     
  12. begog

    begog New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    aq d purwokerto bos....td tnya d BNC tp ktnya gatau..kra2 yg ada dmna bos?..dah ngebet bngt nih bos pngen cobain...
     
  13. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Dct4

    Wah.!!! Jauh... :p...
    Gne z...
    Boss beli xg buat DCT4, dalam'y ada paket LPT Conv.
    Kalo xg ne mungkin masih byk xg jual.
    sama z pke'y. :thumb:... :thumb:...

    Hny gx ada COM Conv.
    UI setting pke UFS o Mx z...
     
  14. begog

    begog New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    otre deh bos..ech,klo nama umum'na apaan yah bos?flash converter pa rolis converter pa apa gt?biar klo tanya2 k toko ga pd binun......sebelum'na thanks BGT nich bos orion.dah mau merhatiin pemula kya aq.jangan bosen2 yah bos.....top abies buat bos ORION..jaya terus yah bos ...GBU....
     
  15. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Jaya 4 All

    Ya... kembali.!!! ;)...
    Di Kotak'y gw tertulis DCT3/4 Flash Converter,
    selaen tuh huruf China he3.. :D... :D...
     
  16. reysavana

    reysavana New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    bos begog bilang aja ama yang jual sperpart hp beli kabel flash nokia/hp lama satu set...pasti jual bos...kabel set nok isinya 3310,8210,3210, n yang jadul lg...kalo yg full set isinya : nok diatas ama sie c35 dapat kabel flash n kabel data...com n LPT...kl susah nyarinya..datang aja kekursusan hp dikota anda beli disitu umumnya mereka punya buat anak didik mereka...yajin ada...
     
  17. begog

    begog New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    thanks bos infonya...lg coba cri nih...
     

Share This Page