9500 kenapa ini

Discussion in 'DCT-4' started by Cool man, Jul 3, 2010.

  1. Cool man

    Cool man New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mampukah para master memberi masukan buat saya..!
    9500 bagian luar alias telpon gak bisa di on artinya kalo swit on/op di tekan gak ada respon sama sekali alias bagian luar kagak bisa idup apalagi buat telpon
    Tapi layar bagian dalam alias komunikator normal 100% mampu di operasikan saat batre di pasang
    udah ganti flexyble dari yg KW sampai ORI tetep gak ada perubahan
    sudah jelas ya pertanyaannya..?
    bantuin dong tanda terima kasihnya aku klik timbangan
    :thumb: banget kan :D :D :D
     
  2. kaccungs

    kaccungs New Member

    Messages:
    74
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    LCD depannya uda dicek blm om ?..sy jg mau sharing nih sekedar masukan brgkl bs membantu, sy pernah punya kasus kyk gt trus sy bersihin socket2 nya eh bs nyala lg..beli flexyble nya yg full set ga om? kl yg kw emg sering gagal..:D
     
  3. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Ya ,
    selain pemilihan flexibel yang bagus ,
    cek juga bag soket/conector flexibelnya ,
    sebelum melangkah lebih jauh ya , thanks
     

Share This Page