K800i kamera error

Discussion in 'Sony Ericsson' started by ilham_axl, Jul 4, 2010.

  1. ilham_axl

    ilham_axl Active Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    38
    Master2 tlng dong.
    K800i ku pas bka kmra muncul tulisan aplikasi lain aktif,tutup dan kemudian mulai gunakan kamera.
    Awalny seh jatuh.
    Dh aq master reset hpny,tp blm di coba flashing ulang.
     
  2. abdi3

    abdi3 New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wah kasusnya sama kaya ane brow. Sampai skarang juga msih gtu hp ane. Apakah kamera hp brow udah normal lagi? Berbagi donk cra ngatasinya,
     
  3. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103
    Biasanya Kl jatuh, analisanya memang ke modul kameranya bos? tetapi sebelumnya coba Recovery lalu proses ulang flash GDFS dan Eroms nya dan terakhir full flash. Kl kagak mempan juga coba ganti modul kameranya.

    Ni gua sertakan pictnya..semoga berguna end bermamfaat, kita doakan agar cepat cair deh.........amin?.
     

    Attached Files:

  4. DYSANTO

    DYSANTO Moderator Moderator

    Messages:
    658
    Likes Received:
    863
    Trophy Points:
    0
    gini ja bos, biasanya tuh sih da pasti kameranya yg rusak. Coba bngkar trus cabut tu kamera dan pasang balik. Klo msh sama coba pas buka menu kamera trus diketok miring dan liat hasilnya. Klo pengalaman ku sih bnykan kameranya rusak
     
  5. abdi3

    abdi3 New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    trus kalo harus ganti modul kamera,kira-kira harga/biayanya berapa bos?
     
  6. ilham_axl

    ilham_axl Active Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    38
    Thnks bos,tak coba dlu yah.
     

Share This Page