kata si parjo temenya parmin

Discussion in 'Out of Topic' started by sembrani, Jul 6, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    kata si parjo temanya parmin waktu ngobrol di warung heg deket prapatan lampu merah..........
    ------Di Indonesia orang miskin itu DILARANG-----
    1.SAKIT--->kenapa...? biaya rumah sakit mahal
    kalo gak punya uang jaminan walaupun lo mringis dah mo mati jg ,gak bakalan di rawat,
    kartu askes bikinya susah gak semua rumah sakit jg mau nampung,kaya bola jadi suruh kesana ,suruh kesin...i..------> cape dech

    2.SEKOLAH--> kenapa...? apalagi ini mahalnya minta ampun dah,
    walau pun banyak iklan bilang sekolah gratis
    tetep aja tu sekolah negri pake biaya ini itu kalo gak bisa bayar
    ya tetep gak bisa.....MASUK ..tapi buat yg punya duit wuiiiiiiih mau masuk perguruan tinggi, anaknya di bela-belain cari joki buat ngikut ujian bayar tu joki gak tanggung2
    ampe puluhan juta ,katanya seh pake teknologi canggih
    mo ngapain tu anak kalo dah lulus...? ..
    kata parmin temenya parjo ...ya nyari posisi empuk biar bisa korupsi buat balikin modal ,karena modalnya tambah karena mo kerja jg pake duit.........alias bayar lagi ratusan juta malah...........

    3.PUNYA KOMPOR GAS--> kenapa...? ngeri ,,,dag dig dug takut meledak ,
    awalnya pengin murah malah jadi mahal
    gara2 rumah kebakar
    orangnya masuk rumah sakit itupun kalo bisa bayar
    yah gimana gak pada mo mledak la wong tabung gas kok pake kwalitas persenan
    100% ,80%,60%----> weleh2 nyawa kok di persenin.....

    katanya sih PUNYA UNDANG-UNDANG DASR 1945 tapi kemana tu undang2

    akhirnya kata parjo tetangga sebelah emang gue pikirin yg penting hari ini gue kerja biar ntar malem bisa makan

    gara gara slogan ato malah program pengentasan kemiskinan ya... jadi begini ..?
    "coba kalo programnya mengentaskan orang miskin nah tu mungkin beda........."
     
  2. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    Betul, , ,betul, , ,betul, , ,! Malah sekarang ad yg baru ne, orang miskin gak bole punya tv, lampu, kipas, dll yg berhubungan dengan listrik, karena tarif listrik naik melonjak, katanya si ad listrik gratis buat yg miskin, tapi cuma "KATANYA" :D
     
  3. basm4n

    basm4n Well-Known Member

    Messages:
    2,494
    Likes Received:
    203
    Trophy Points:
    73
    Sumbangsih anda ke negara ini apa dong? Bukan penjual kompor kan?
     
  4. Hidas

    Hidas Well-Known Member

    Messages:
    404
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    nanti mah pasti dilarang kawin

    soalnya nanti nya pasti beranak pinak dan jadi banyak orang miskinny
     
  5. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    santai aja bentar lg juga orang miskin ga boleh punya motor .....bensinnya naik coy....


    penjual kompor bukan boss.tukang ngomporinnn....
    mau sumbangsih apalagi bos...bayar pajak jg ngeri liat uang pajak dilahab habis-habisan kek gitu...hadehhh...kita yg krja mati2an aja masih nyempet2in bayar pajak ini itu...kontribusi itu kek...walaupun nilainya cumin ribuan.....:frusty:
     
  6. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123

    sabar ya boss ntar kalo ketemu parjo ane tanyain ,belum ketemu lagi neh....?
     
  7. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    nice post utuk TS :thumb:

    sependapat dgn opini2 diatas... :pound:
     
  8. netps7cho

    netps7cho New Member

    Messages:
    156
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    Tsnya kritis, hahahaha..
     
  9. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page