[JUAL] Perdana IM3 11 digit

Discussion in 'Perdana' started by sebelas12, Jul 6, 2010.

  1. sebelas12

    sebelas12 Well-Known Member

    Messages:
    713
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    0856 808 3838

    cuma ada 1 gan :)

    iseng-iseng ditawarkan siapa tau ada yang minat :)

    IM3 edisi Indonesian Idol
    Kondisi masih segel
    Nomor JABODETABEK


    Harga IDR 100.000,-
    (belum termasuk ongkir JNE)

    Yang minat PM aja :)
     
  2. sebelas12

    sebelas12 Well-Known Member

    Messages:
    713
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    ******** diamankan gan :p
     
  3. ghoday

    ghoday New Member

    Messages:
    690
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Mahal amat. .
     
  4. Widhiya ponsel

    Widhiya ponsel Active Member

    Messages:
    282
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    28
    betul gan, mahal
    kalo punyaku kira2 laku brp yha?
    0856 524 333 91
    081 228 666 595
     
  5. sebelas12

    sebelas12 Well-Known Member

    Messages:
    713
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    Belinya mahal gan jadi dijualnya lebih mahal dari harga belinya. Itu juga ane ga tau beli dari tangan ke berapa secara itu nomor IM3 JABODETABEK dan ane belinya ama orang batam. :)
     
  6. samscell

    samscell New Member

    Messages:
    1,849
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    punya ana aja 11 digit cuma 15rbuan ada yg mau? cuma ada 3 biji...
     
  7. asteria

    asteria New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Bos ojo larang2 to, mosok 100rb, yen 20rb piye, boleh :)
     
  8. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    iyyaa,mahal amit...Amit aja gak mahal?
     
  9. NU54nT4R4

    NU54nT4R4 New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Apa amat dan amit kembar ya?
    Istimewanya apa itu?
    20rb aja ane kaga mau.
     
  10. sebelas12

    sebelas12 Well-Known Member

    Messages:
    713
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    0856 808 3838 nomornya mudah dihapal gan. Satu kali lihat agan pasti hapal. Cocok buat sms pendaftaran agen pulsa elektrik. Coba bandingkan misalnya dengan 0856 461 3838 atau 0856 808 4612 atau dengan 0856 461 7309. Sama-sama 11 digit tapi dipastikan agan sendiri perlu waktu untuk menghapal apalagi orang lain dijamin kalopun sekarang hapal ga lama kemudian lupa deh. Tapi kalo 0856 808 3838 mau ga mau agan-agan pasti hapal walaupun ga ada niat untuk menghapalnya karena 0856 808 3838 akan membawa agan-agan ke alam bawah sadar agan-agan semua dan tanpa agan-agan sadari tertanam di memori otak agan. Kalo nomornya 0856 888 8888 pasti lebih mudah lagi dihapalnya tapi masalahnya nomor seperti itu harganya sangat mahal gan.
     
  11. sebelas12

    sebelas12 Well-Known Member

    Messages:
    713
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    ~buat yang kirim pm
    Maaf gan belum dapat kalo minta 25rb. Modalnya jauh lebih mahal dari 25rb gan. Kalo yang 25rb biasanya nomor triple gan. Misalnya 0857 4071 6333, 0857 4071 6663, 0857 407 666 31. Jadi walaupun ada triplenya tetep aja gan susah dihapalnya. Ini ane jual iseng-iseng aja gan. Kalo ada yg mau ya ane jual kalo ga ada ya ane pake sendiri.
     
  12. samscell

    samscell New Member

    Messages:
    1,849
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    titip jual bos 085 720 720 555
     
  13. sebelas12

    sebelas12 Well-Known Member

    Messages:
    713
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    [WTB] Kalo ada yang punya no IM3/Mentari dengan pola yang rapih (terserah polanya) dengan harga murah tawarin aja ke ane gan. Diutamakan nomor pulau Jawa ya gan. PM aja gan. :)
     
  14. asteria

    asteria New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Hahhaa.. :-@ pd ngemeng apa seh, pake amat amit bin k0mat kamit.
    Bos 11 12, nmrmu mungkin mudah diapalinnya, tp sayang hrgamu blm masuk, smga dirimu bs mengerti :)
     
  15. asteria

    asteria New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    @ sams: orip sam?
     
  16. Widhiya ponsel

    Widhiya ponsel Active Member

    Messages:
    282
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    28
    di obral 25rebu juga kah gan?
     
  17. arlvand

    arlvand New Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Kalau ada im3 jab0tabek yg belakangnya 6002000,, tak siapin dana 100ribu b0s,,
    hehehe,,
     
  18. samscell

    samscell New Member

    Messages:
    1,849
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    08158 46 46 999
     
  19. sebelas12

    sebelas12 Well-Known Member

    Messages:
    713
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    kalo 7 digit mah bukan belakangnya gan tapi termasuk tengahnya juga :p kalo minta dicarikan belakangnya paling banter cuma 4-5 digit.
     
  20. sebelas12

    sebelas12 Well-Known Member

    Messages:
    713
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    coba cari di kaskus aja gan mudah-mudahan ketemu yg pas dikantong :)
     

Share This Page