UNLIMITED tp sering disconnect, di-PING-saja

Discussion in 'Internet & Web' started by sarbinia, Jul 7, 2010.

  1. sarbinia

    sarbinia Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    (.... Oom Momod, kl ini double post di delete saja)

    PING = Public INternet Grouper, adl sofware yg berfungsi ganda :

    1. mengecek kuwalitas jaringan
    2. mempertahankan konektifitas/tersambung dg server

    bagi yg berlangganan paket Unlimited tp sering disconnect, pakai jamu ini.
    Tidak disarankan utk yg paket volume base, krn nyedot data bandwitdh.

    HASIL : SERING DISCONNECT akan berubah menjadi KADANG-KADANG / JARANG.
    tidak 100% tp lumayan toh....:)


    Sebenarnya teknik yg dipakai pada software lain (internet booster) memakai prinsip kerja PING.

    Note : sofware ini memakan jatah ram cukup besar, disarankan tdk membuka bny program/tab agar TIDAK HANG.

    Cara pakai : jalankan internet, kmd klik Pinger.

    [​IMG]


     

    Attached Files:

    shoelist and chadoet like this.
  2. .: PUSING TEAM 182 :.

    .: PUSING TEAM 182 :. MADE IN DJAWIR Super Member

    Messages:
    509
    Likes Received:
    791
    Trophy Points:
    103
    Kalo sw semacam ISPs Nightmare ada ga bro Yang ga makan Ram ?? :loveeye:
    Biar tetep conect terus ?? :thumb:
     
  3. haurpugur

    haurpugur Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  4. bralingtronik

    bralingtronik Well-Known Member

    Messages:
    482
    Likes Received:
    153
    Trophy Points:
    53
    Ijin sedot dan test dulu y gan...!
    biar tambah lengkap, selama ini ane pake google ping
    :loveeye::loveeye:
     

    Attached Files:

  5. asepvana

    asepvana New Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    numpang promo! cara membuat web ada di Vana.Co.Cc
     
  6. asepvana

    asepvana New Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
  7. ansan

    ansan New Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    pakai ping master jg OK :rock:
     

Share This Page