Help...k320 kalau di charge

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by ficotdy, Jul 7, 2010.

  1. ficotdy

    ficotdy Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    13
    tolong para master .. aku punya hp k320 kalau di charge indikator di lcd jalan tapi battrey tidak mau ngisi malah battreynya tambah habis /kosong mohon solusinya dong
     
  2. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    cek hpnya short gak bos .............
     
  3. cute182erd

    cute182erd New Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0

    Buat gw (newbie),,lebih baik estimasi ke part yang lebih mudah dulu.
    Test compare sm unit batt lain gmn??
    Test Amp pake PS gmn??

    Yang penting tetap SEMANGAT untuk mencoba dan ANALISA LOGIS sblm bertindak!!!
     
  4. DYSANTO

    DYSANTO Moderator Moderator

    Messages:
    658
    Likes Received:
    863
    Trophy Points:
    0
    Biasanya ic charge yg bermslh. Ganti emifny ja
     
  5. ficotdy

    ficotdy Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    13
    ok gan saya coba dulu makasih ya gan udah mau respon masalah saya
     
  6. kurthackim

    kurthackim New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Lagi butuh juga nih...makasih banyak master
     

Share This Page