Kamera W660i tau-tau gak bisa dibuka

Discussion in 'Sony Ericsson' started by abdi3, Jul 7, 2010.

  1. abdi3

    abdi3 New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Knapa ya tau-tau kamera W660i gk bsa d buka? :(
    Kalau d buka slalu ada prngatan Aplikasi lain aktif. Tutup dan kemudian mulai gunakan kamera,kok bisa jadi gini apa ya yg gak beres? Kartu memori coba ane lepas n coba nyalain kamera tetep aja gk bisa,,
    Mohon pencerahanya,ini hp yg gk beres apanya ya?
    N solusinya bgaimana? :(
     
  2. DYSANTO

    DYSANTO Moderator Moderator

    Messages:
    658
    Likes Received:
    863
    Trophy Points:
    0
    Klo bukan karena terbentur ato jatuh, biasanya diflash ulang bisa sembuh. Klo kena hardware biasanya sih modul kameranya bos.
     
  3. abdi3

    abdi3 New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    trus kalo harus ganti modul kamera,kira-kira harga/biayanya berapa bos?
     
  4. DYSANTO

    DYSANTO Moderator Moderator

    Messages:
    658
    Likes Received:
    863
    Trophy Points:
    0
    Klo gue pribadi sih biasanya hitung 100rb. Tp kgk tau deh ma yang laen :noidea::noidea:
     
  5. abdi3

    abdi3 New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Andai saja brow dysanto dkat tmpat ane,,
    Mau q mnta tolngin hp ane ni :(,,,
     
  6. apriadi

    apriadi New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    flash ulang aj frenk,biasanya it solusinya.
     
  7. vairock

    vairock New Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    ane pernah ngalamin kyak gtu,ud ane flash tp tetep bandel gk mw buka tu kamera,trnyata stlah ane uprek2 masalahnya ad d slot memory...!cb ja ente cek kali ja bs...
     

Share This Page