2630 help

Discussion in 'DCT-4' started by harry kaisar, Jul 8, 2010.

  1. harry kaisar

    harry kaisar Active Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    Bos2..yg terhormat lcd N2630 layarnya blank warna warni.. ada yg tau gak yach.. ini hp apanya.. ? atw barangkali ada yg punya jalur lcd nya gak.. Tq. B4..
     
  2. jagoanneon

    jagoanneon Moderator Moderator

    Messages:
    355
    Likes Received:
    374
    Trophy Points:
    0
    dah coba ganti LCD nya???

    biasanya konektor nya...
    tp ngk ad slh nya coba gnt lcd dl....
     
    harry kaisar likes this.
  3. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    bisa telpon keluar masuk apa nggak om tuh hp
     
    harry kaisar likes this.
  4. harry kaisar

    harry kaisar Active Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    Bisa, telpon keluar dan yg masuk bisa keterima Om..
     
  5. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103
    Kl ternyata LCD sdh diyakini oke, coba cek Driver LCD dan Driver Keypadnya, untuk 2630 menurut pengalaman sering sekali terjadi macam tu. So end solusinya adalah :

    1. Cek driver LCD ............... bila perlu diganti aja
    2. Cek driver keypad ............. bila perlu ganti aja.


    Salam dr Siantar Man
     
    harry kaisar likes this.
  6. harry kaisar

    harry kaisar Active Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    Bos Maaf New Be neech.. Driver Lcd + keypad posisinya di mana ya Gan ?? Tq
     
  7. khamer

    khamer Active Member

    Messages:
    181
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    38

    driver keypad z2400 posisinya deket cpu ama socket keypad, klo driver lcd 2630 kayanya ngga ada deh...:sorry: klo salah.
    saya pernah dapet kasus kaya gitu cuman ganti socket lcd.....
     
    harry kaisar likes this.
  8. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    gak makek driver lcd kok bos...

    cobak resoleder ulang dulu konektor lcdnya..

     
    harry kaisar likes this.
  9. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103
    Sory.......bos, tersilap wkwkwkwkwkkwwk:D:D:p:p:p
     
  10. adityaharisaputra

    adityaharisaputra Moderator Moderator

    Messages:
    793
    Likes Received:
    720
    Trophy Points:
    103
    Untuk tampilan lcd warna-warni atau bad pixel 90% di socket lcd
     
    harry kaisar likes this.
  11. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    Cek Soket Lcd, bersihkan, solder ulang, udah yakin soket bagus kemungkinan jalur dari soket ke UPP atau UPP bermasalah, sebelumnya cek tegangan seperti pic dibawah :


    2630 soket lcd.



    koreksi jk salah
     
    harry kaisar likes this.

Share This Page