1265 error

Discussion in 'Nokia CDMA' started by espi_bjm, Dec 11, 2007.

  1. espi_bjm

    espi_bjm New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ***..
    salam kenal buat semua
    buat yang udah lama dibidang ini mohon saran dan kritik
    maklum aku orang baru

    gini
    aku ada pasien nokia1265, kalo di onkan cuma ada gambar indikator batrai (mati/hidup gitu)
    kira-kira harus diflash ya ..
    kalo diflash pake program apa ya ??? trus fw nya beli dimana ??? kemudian cara ngeflash giomana ???

    maklum orang baru :eek::eek::eek:
     
  2. guess alfa

    guess alfa Moderator Moderator

    Messages:
    358
    Likes Received:
    208
    Trophy Points:
    53
    diflash boss pk ccs3r033
     
  3. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    iya bos kalo flash nya tahu
    tapi kabel nya pake apa bos
    katanya bisa pake kabel flash T190 milik motorolla
    ada solusi nggak ?
    soal nya hp nya tetep nggak isa connect ama ccsr nya
     
  4. sinuk

    sinuk New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    maen ketempatku aja fong, tak jelasin caranya. he....he...(7420646)
     
  5. Saintnet

    Saintnet Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    iya bagi caranya dong gimna flash 1265
    thanks
     
  6. guess alfa

    guess alfa Moderator Moderator

    Messages:
    358
    Likes Received:
    208
    Trophy Points:
    53
    PAKE DCA 510 DIMODIF/DISAMBUNG DENGAN KABEL SAMBUNGAN BB5. 8p8c tinggal colokin kabel t190 pokoe bener letak rx txnya klo kesulitan lebih enak beli PAKLINK/ RX TX FINDER :thumb::thumb::thumb::thumb:aja bos PASTI CONEK POKOE HPNE GAK RUSAK HARDWARE
     

Share This Page