Silent hiil gk bisa pake virtual MC kah ?

Discussion in 'Game Console' started by faJaRwkwkwk, Jul 9, 2010.

  1. faJaRwkwkwk

    faJaRwkwkwk New Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Begini bro Gw maen silent hiil nie tapi gamenya minta MC. . trus gw bikin emulator Mc di flashdisk nah di game kebaca tu tapi setelah di OK kok palah gambarnya burezZ kaya TV gak ada sinyal hahaha tapi gw pencet" stiknya bunyi itu apanya ya bro apa emang gk mau pake virtual MC yah? ? ?
     

Share This Page