3110c telepon dibatasi

Discussion in 'BB5' started by celullar, Jul 10, 2010.

  1. celullar

    celullar Active Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    28
    3110c rm-237 telepon dibatasi...help para master..maklum anak baru....
     
    Last edited by a moderator: Jul 10, 2010
  2. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Re: 3100c telepon dibatasi

    diunlock om...
    imeinya cntik nggak
    Tp alangkah lebih baik kalo lognya diupload dulu
    Biar temen temen bisa kasih solusi
     
  3. Rohmansyah

    Rohmansyah New Member

    Messages:
    84
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    0
    Re: 3100c telepon dibatasi

    coba pake mxkey pasti top cer log nya mana? bos gimana mo kasih solusi
     
  4. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Ya , selamat datang di forum djawir gan ,
    coba lognya klo ada via mxkey kirim kesini ,
    nanti teman2 bisa bantu analisa , thanks
     
  5. radhinalangga

    radhinalangga Well-Known Member

    Messages:
    329
    Likes Received:
    1,458
    Trophy Points:
    103
    wah.. sama tuh 3110c gw jg d pingit/ataw d batasi..klo unlock pke UFS gak bs ya lur.r.r.r...?:blah:
     
  6. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Klo proses unlock biasanya identik dengan koneksi internet gan , utk ufs HWK tdk ada fasilitasnya.
    klo ada unlock pake mxkey , tapi harus disertai dulu lognya,
    supaya penangannya lebih fokus , thanks

     
    radhinalangga likes this.
  7. adityaharisaputra

    adityaharisaputra Moderator Moderator

    Messages:
    793
    Likes Received:
    720
    Trophy Points:
    103
    Bener kata-kata juragan diatas..
    Untuk memudahkan penyelesaian dan sebab akibat kerusakan ponsel tersebut alangkah baiknya di sertakan log info ataupun selftest..

    Menambahkan:
    Untuk telepon dibatasi memang sring terjadi karena area simlock data ponsel tersebut corupt, dan penyelesaiannya di unlock..
    Untuk hwk memang belum ada fitur unlock bb5, lebih mudah dan praktis menggunakan mxkey (bukannya promosi)hee..

    Good work boss
     
    radhinalangga likes this.
  8. radhinalangga

    radhinalangga Well-Known Member

    Messages:
    329
    Likes Received:
    1,458
    Trophy Points:
    103
    :thumb:waduh...klo MXkey lom pnya neh,da jg jupiter MX he.he.he....... kira2 nyampe brapa ya lur harganya?ada tutorialnya gak tuh si MX?kasih infonya donk maklum ni tehnisi serabutan....:tea:
     
  9. adityaharisaputra

    adityaharisaputra Moderator Moderator

    Messages:
    793
    Likes Received:
    720
    Trophy Points:
    103
    klo tutorial search-search dulu banyak kok boss..
    klo harga tergantung lokasi..hee.....terjagkau boss pricenya
     
    radhinalangga likes this.
  10. herwady anca

    herwady anca New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    140
    Trophy Points:
    0
    coba sim locknya di repair bosss
     
    radhinalangga likes this.
  11. radhinalangga

    radhinalangga Well-Known Member

    Messages:
    329
    Likes Received:
    1,458
    Trophy Points:
    103
    :cool:
    repairnya pke apa bos anca?HWK pa MX?....skalian dong lur putra lo da tutornya,mang lo d yogya ampe brapa tu bajetnya lur?:loveeye:
     
  12. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    harga berkisar 5xxrb bos,
    Lumayan lah bos harga cukup tejangkau
    untuk teknisi modal pas2-an spt saya.
    dan hasilnya pun memuaskan untuk BB5 dan DCT4+
     
    radhinalangga likes this.
  13. radhinalangga

    radhinalangga Well-Known Member

    Messages:
    329
    Likes Received:
    1,458
    Trophy Points:
    103
    :rock:he.he.he..trnyata price padang ma lampung sama jg ya uda boelda.,w dah tanya2 jg emang sgeto pricenya..selain boat unlock bisa boat apa aja tuh MXkeynya uda..?:blah:
     

Share This Page