help k618i niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Discussion in 'Sony Ericsson' started by usnida, Jul 10, 2010.

  1. usnida

    usnida Well-Known Member

    Messages:
    707
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    para master sekalian,,,,,,aku punya K618 ni.......dia cuma layar putih doang......tapi kalau dikasih kartu, dia bisa di telp/.........akhirnya aku ganti LCD baru....udah ganti2 LCD, tapi tetep......setelah aku bongkar, ternyata didekat connector LCD, mungkin da resistor yg hilang........................help meeeeeee/................:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  2. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    Liat skema aja.tar jg ketauan resistor yg hilang itu buat jalur apa.neh saya kasi alamatnya
    Www.shrak-mobile.com/eng,tar pilih file trus pilih skema.tinggal cari deh
     
    usnida likes this.
  3. DYSANTO

    DYSANTO Moderator Moderator

    Messages:
    658
    Likes Received:
    863
    Trophy Points:
    0
    Resistor yg deket dengn conektor LCD adalah IC lcd nya. Bentuknya panjang terdiri dari 3 buah dan masing masing memiliki 4/5 kaki. Jika itu hilang atau rusak berarti HP pasti blank putih. Cara penyelesaian sih sebenarnya gampang aja, yaitu dengan mengganti ic yang hilang/rusak tersebut. Mungkin permasalahan, gimana klo kagak punya penggantinya ???

    Ni triknya, Coba dijumper aja dibagian yg hilang itu. Sayang saya gak punya gbrnya. Pokoknya jumpernya itu tegak lurus aja. Pin yg atas dengan pin yang bawah satu persatu.

    Tetapi akan lebih tepat lagi jika anda menyertakan gbr resistor yg dikatakan hilang itu, biar bisa dipastikan.

    Moga membantu.
     
    usnida likes this.
  4. harec el huda

    harec el huda Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Help master lagi butuh fw k618i cid52 klo ada yang punya tolong dishare ya. Thankss sebelumnya
     

Share This Page