6600 Mati Sendiri

Discussion in 'WD2 & APE' started by opick, Dec 26, 2006.

  1. opick

    opick New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    Para senior,gua punya 6600 kalo dihidupin normal,semua ok,tp pas di diamin mati sendiri dan dihidupin hidup lagi tp nanti mati sendiri.
    apa ya masalahnya,udah di flash pake versi 5.33.gua pake ufs sama jaf
     
  2. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    ngidupinya pake mmc /ndak?.umumnya itu virus dari mmc dan auto run di hp.symbyos com,bisanya.jadi abis di flash ngetesnya tanpa mmc.kalo bukan virus umumnya juga ic cpu,coba direhot dg angin kenceng tanpa di goyang lho.


    s'moga berguna
     
  3. opick

    opick New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    dihidupin pake mmc ato gak sama aja tetap mati juga,udah gua scan pake anti comwarrior,cpu udah di rehot masih sama jg,apa perlu cpu diganti ya....
     
  4. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    jangan dulu, coba flash versi lebih kecil.pokok e disoftware dulu sampek elek.jangan lupa full erase.kalo tetep yo baru diganti.dan ingat sambil di nyalain coba dicas kalo masih mati berarti wis pasti.kalo ngak gitu kan kemungkinan lain uem
     
  5. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    tul itu uem bos coba di rehot tapi hati2
    aku kemaren juga dapet kasus sama kaya gitu?
     

Share This Page