[HELP] 5300 Hidup - Mati Terus...

Discussion in 'BB5' started by Anak Medan, Jul 17, 2010.

  1. Anak Medan

    Anak Medan New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    PLease help me....
    5300 gitu dipasang batere lgsg hidup n mati lagi, trus hidup lagi, mati lagi...
    bgitulah seterusnya samapi dilepas lagi baternya...
    Awalnya saya kira switchnya yg rusak(lengket). udh dibuka tapi tetap sama aja...
     
  2. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    --Ceck Short apa gak Bosss

    --udah coba diflash blum ?

















    .....
     
  3. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    cobak cek tegangan jalur on off...kayaknya ada yang short jalurnya
     
  4. Anak Medan

    Anak Medan New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    @Dutagsm & Sadermo : udh dicek n ricek om..
    gk ada mslh...

    software sich blm...
     
  5. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    ngeshort tuh bos
     
  6. windycell2008

    windycell2008 Well-Known Member

    Messages:
    148
    Likes Received:
    260
    Trophy Points:
    73
    yg pasti ada yg short hpnya gan, soalnya masukin batere hp lngsng nyala tanpa tekan tombol on off, coba lebih teliti gan:p:p:p
     
  7. Anak Medan

    Anak Medan New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    ada kemungkinan di retu gk ya bos??
    soalnya gitu colok batere lgsg hidup n mati lagi, hidup lagi, mati lagi...
    bacaan NONAKTIKAN trus muncul setelah hp nyala.
    udh jelas short ya bos... tp kira2 dimana bos???
    mohon pencerahan
     
  8. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    yang jelash emang short pada on off...bisa kemungkinan ke retunya...tapi sebelum ke retu...cobak buang seluruh kutu kutu kecil yang berada pada jalur on ooff..
     
  9. Anak Medan

    Anak Medan New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Ok boss...
    kita cobain dulu...
    trima kasih atas pencerahannya..
    :clap::clap::clap:
     
  10. dwi cell

    dwi cell Strong Member Super Member

    Messages:
    932
    Likes Received:
    12,498
    Trophy Points:
    103
    Coba trik ini boss... kali aja bisa membantu... :thumb: :thumb: :thumb:

     

    Attached Files:

  11. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103

    Buat memperjelas aja, lepas ke-2 komponen ini

    kalo masih nggak ada perubahan, langsung aja coba ganti RETU

    sewaktu RETU-nya dilepas coba cek lagi jalurnya siapa tau jalurnya yang short
     

    Attached Files:

Share This Page