W550i tolong dong..

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by adiponsel, Jul 18, 2010.

  1. adiponsel

    adiponsel New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    tolong dong w550i Gambarnya buram (warnanya pecah)..dah ganti LCD baru dan seken hasilnya sama aja..
    ada solusi kira kira ngk buat kasus nih???

    :welcome:

    Terimakasih
     
  2. Hidas

    Hidas Well-Known Member

    Messages:
    404
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    coba ganti flexible nya boss barang kali ada jalur dari RGB nya yang putus
     
  3. adiponsel

    adiponsel New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0

    Makasih bos tapi dah coba ganti fexiblenya sama aja..dah coba dites juga flex yg dari w550 yg normal sama jg...

    kira" apanya lagi ya?... tolongin aku dong...:frusty::frusty::frusty:
     
  4. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    met mlm bro...tolong periksa jalur yg dibawah lcd mungkin ada yg putus bulan kmrn saya dapat 2 kasus yg sama ..moga berhasil
     
  5. herush

    herush Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    13
    maaf bos,,,bisa di perjelas mana yang ptus
     
  6. depit

    depit Active Member

    Messages:
    154
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    sundul ahv agan agan
     
  7. opank

    opank Well-Known Member Super Member

    Messages:
    398
    Likes Received:
    572
    Trophy Points:
    103
    coba cek anoda dan diodanya bozz.... soalnya bagian kedua ini yang menyuplai lampu... masing2 teganganya antara 4volt.... untuk jelasnya liat di skemanya boz....
    nb: tegangan 4volt itu hp dalam ke adaan stanby y bozzz.... kalo ke adaan lcd hidup salah satunya tegangannya harusnya antara 11V dan satunya 0,sekian2
    silahkan yang lain menambahkan...
     
  8. prioka

    prioka New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    papan flexi atasnya udah coba diganti blom gan..??
    coba yah kl msh begitu coba di flass aja dl...
    sukses gan....:thumb::thumb:
     
  9. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    Cm dr pengalaman aja,.
    Sayang nya ga bs upl0ad gambarnya,. Maklum lah msh pake hp,.

    Dulu pernah dpt kasus w550 gmbarnya sperti byk semut gitu,. N ky bercak titik2 gitu dech,.
    Trus sy pikir mmg Lcd nya yg er0r,. Sy gnt lcd baru eh tau nya penyakit sm aja ky gitu,.
    Blm sempet sih kl0 cb fleksibelnya krn susah didapat,.
    Nah trs sy c0ba2 disekitar Lcd nya sy ubek2 ky di Lcd n0kia 7610,.

    Nah ketemu b0z,. Pas samping k0nekt0r s0ket lampu ada C' 3 buah p0k0nya yg dekat samping s0ket Lampu lcd ya n C nya gede2 k0q,.
    Cb ganti ke tiga C nya itu nyabut dr PCB mati n sama ukurannya,.
    C0ba rasakan hasilnya b0z,. Mdh2 kelar ya,. Sy jg kelar k0q b0z,.
    Jd lcd baru jg kdg yg er0r pas bagian C itu aja,.

    Stlh brhasil ternyata Lcd bekasnya jg diganti C nya lgsg 0k,. Trs Lcd yg baru ternyata kena jg di C nya,. Hehehee,. Jd st0ck dech Lcd barunya,.

    Mdh2n bs dimengerti ya,. Mh0n krksi kl0 salah,.
     
    berkat cell likes this.
  10. daniel ARTIGO

    daniel ARTIGO New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    met sore agan2x...hp se w550i ku...lampu lcd nya hidup udah di ganti tetap ga bisa hidup...posisi hp nya hidup normal call n sms..tolong ya pencerahanya..terima kasih..:cry::cry:
     
  11. daniel ARTIGO

    daniel ARTIGO New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    sepi sekali yaaaaaaaa..bos DYSANTO nya kemana..sibuk ya ni anak MEN-PAR ( medan parahyangan ) ditunggu pencerahannya....sei sei ni.:rock::rock:
     
  12. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123


    Kurang jelas br0 pertanyaannya ??

    hp se w550i ku...lampu lcd nya hidup udah di ganti tetap ga bisa hidup...posisi hp nya hidup normal call n sms..

    Mksd nya yg ga bs hdp tuch apa nya b0z ??
    Lampunya gt ??
    Yg dignt apa nya b0z ??

    Gambar di LCD nampil ga 0r blink mati lampu ??
     
    berkat cell likes this.
  13. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    bos feick ...mungkin maksud rekan kita bos daniel artigo,,hp normal bisa dipake calling n sms hanya ngetik sms nya harus pake lilin ,,mksudnya lampu lcd nya mati udah diganti baru tetep ga idup..gman bos apa kabar di padalarang ( cihaliwung )..xi xi xi trims:rock:
     
  14. onyil

    onyil Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    kepada para master tolong w550i setelah ganti papan atas led merah deket swicth on/off nyala terus dihidupkan g mau hidup kira2 apanya ya ? :pray:
     

Share This Page