Asa yang tau benda ini ga nih ?

Discussion in 'Out of Topic' started by cdma_work, Dec 14, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cdma_work

    cdma_work New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Temen-temen......barangkali ada yang tau kegunaan neh benda ?

    Ada yang ngasih neh...bingung mau buat apa !!!
     

    Attached Files:

  2. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    wah ini sebangsa klenik equipment.. :D aku nggak dong boss.. newbie :D
     
  3. cdma_work

    cdma_work New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    SEbenarnya masih banyak lagi.....masih tersimpan dalam ruangan khusus.....hihihihihi

    salam,

    ayik
     
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    ???

    Apa tuh Klenik Equipment.???
    Barang mistik ya.??? :confused:...
     
  5. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    tuh urusan klenik bos

    Yang satu yg warna item apa hijau tuh urusan klenik bos....
    Kalo tasbihnya sih ya pasti buat wiridan....masak bisa dibuat servis HP...:D:D:D just joke..
    Nah kalo yg rencong ato apa tuh ya bisa buat senjata or kalo gak ada cutter kan bisa buat tambahan alat servis...misal buat bantu lepas CPU....:D:D:D
     
  6. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    dari kiri ke kanan

    jelas deh itu rencong gunanya masa gak tau boz...
    berikutnya tasbih....mungkin yg ngasih cuman mo ngingatin anda biar sering2 wirid gitu:D

    terakhir itu kayaknya batu "kecubung". kalo hitam biasanya utk "pengasihan". di kasih sayang... dikasih cinta...dikasih uang...dikasih cewek... dikasih HP...etc:pound: BELIEVE OR NOT terserah boz deh
     
  7. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    gw tau bos kegunaanya.:

    berikut ini kegunaan dari masing-masing barang-barang tersebut:

    yg pertama..bisa dipake sebagai hiasan lemari bisa juga dipake untuk hiasan badan dijadikan kalung gitu ato diselipkan dipinggang..

    nah yg kedua bisa dipake buat dzikir bisa juga dipake ngitung tagihan ato bisa juga dipake buat peluru ketapel

    trus yang ketiga kayaknya bagus tuh dipake buat mouse..


    kalo masih banyak seperti kata bos..gw mau juga tuh.
     
  8. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    wah harusnya kemarin itu buat doorprize waktu gathering
     
  9. cdma_work

    cdma_work New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hihihihihi....kalo buat dorrprize...bisa2 ga kuat yang dapetnya....

    Ntar deh aku upload perhiasan yang lain-lainnya...termasuk

    1.Uang 100 dollar setumpuk dapet dari Bank " G**B "

    2.Cemeti Amarasuli

    3.Pedang Kalimantan ( mata pedangnya bertulisakan huruf Arab, gagangnya
    memakai tanduk rusa )

    4.Batu Putih ( dalamnya berlafadz ALLAH ) di dapat waktu wiridan

    5.Batu Saphir

    6.Batu Merah Delima ( tested..ASLI 100 % )

    7.DLL

    Kalo kesemuanya dijual laku ga ya......????

    Barangkali ada sahabat, keluarga, relasi yang tau soal barang2 ini....

    INi barang kesemuanya di kasih......

    salam,

    ayik
     
  10. QINTUL

    QINTUL New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    haaah.....
    wah kalo aku gak mau barangnya
    mau ilmunya aja deh
    gimana cara dapetnya tuh barang

    sapa tau bisa dapet hp seri2 terbaru:D

    just a kidding
     
  11. haig_mobilkom

    haig_mobilkom Moderator Moderator

    Messages:
    54
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    HE..HE...gak usah bingung bos...kalau bos mau jualnya gak mahal...kyknya boleh tuh.
     
  12. cdma_work

    cdma_work New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tertarik yang mana bos....salam bukan yang merah delima loh....:D
     
  13. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    buat nyantet wong

    bisa buat nyantet wong barat ora..... ????!!!
     
  14. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Pengen tasbih

    Pengen tasbih tapi gak tau mo dijual brapa....?? Takutnya harganya mahal......:D:D:D
     
  15. cdma_work

    cdma_work New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0

    PErcuman deh bos.....

    Frekuensinya aja udah beda dan mesti mengelilingi samudra....Capee DEh...:blah:
     
  16. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    Lha kalo frekuensi beda
    diganti dulu emif filter nya trus tun PM
    kita samakan dengan frekuensi kota tujuan

    abis itu bisa dah dipake ...



    :cool:

    numpan oot ya om :D
     
  17. SPIN_MY

    SPIN_MY New Member

    Messages:
    85
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    Kang Mas Iso Aeee

    HE HE HE MASE ONOK ONOK AE HE
     
  18. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    mas ayik...
    kalau mau jual boleh pm saya.....sekalian gambarnya.
     
  19. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    sekalian nih kalo ada yang tertarik

    1. keris naga sasra luk sembilan
    2. qur'an stanbul
    3. batu kalajengking
    3. batu air
    4. batu petir
    5. bunga sere'

    dan lain-lain..

    tapi itu semua harta warisan lho...
     
  20. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    wah bos....harta warisan kok dijual...:confused::confused:
    Gak takut kualat dan :blah::blah::blah: :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page