masalah n70 blank putih

Discussion in 'BB5' started by ery_cell_stb, Dec 14, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ery_cell_stb

    ery_cell_stb New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    hai konco-konco seantero dunia, ono sing ngerti ora, aku duwe hp n 70, masalahe, lampu blizt hidup terus,& ayare blank, wes tak software tapi tetep gak iso rek, tulungin kulo, wes mumet .... tq. :confused::blah::blah::blah::blah:
     
  2. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    artinya apa ya ????

    gak mudeng basa jawa :D
    trus mau jawabnya gimana ???
     
  3. ery_cell_stb

    ery_cell_stb New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    maaf ya massss,...... nih bhs indonesianya

    ada hp N70 lampu bliztnya hidup saja, sementara layar blan putih, dan Hp TIDA BISA DIHIDUPKAN. Sudah di coba software, berhasil, tetapi tetap seperti itu. tida ada perobahan. alau ada yang ytahu jawab ya boooss dan bapa bapa serta om-om. udah puyeng jg melototinnya.:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  4. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    kl gak salah ada solusi N70 blank putih

    coba disearching
     
  5. onet

    onet New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    ic tahvo nya bermasalah tuh mas.. rebal dlu biasanya kena.. blitznya ga nyala sndiri lg deh.. trus cobain gbr nya metu oraaaa ???.. hehe
     
  6. ery_cell_stb

    ery_cell_stb New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    bantu jawab

    ic tahvo bukannya untuk hp mati kalau blank mana ada hubngannya dengan ic tersebut sedangkan lampu blitznya aku lihat di skema berhubungan dengan ape
     
  7. tatan

    tatan Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    replace SMPS ic first....
    post result
     
  8. ashi

    ashi Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    u coba ganti ic ape regulator di dekat konector key-pad
     
  9. ideri

    ideri Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    moga membantu:flame::flame::flame:
     

    Attached Files:

    apriadi likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page