Internet Indonesia Sekarat

Discussion in 'Out of Topic' started by uchu, Dec 28, 2006.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    Lengkaplah sudah penderitaan yang di alami bangsa Indonesia.banjir dimana2, gempa, tanah longsor ,korupsi,prostitusi dan:blah: .............eh sekarang giliran internet yang sekarat.....gimana bisa maju nih bangsa..........:confused: :confused: :confused: :confused: :confused:
     
  2. ware

    ware New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    makanya sku disjsrin dong mass:D:D
     
  3. wongbodo

    wongbodo New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    458
    Trophy Points:
    0
    Bersyukur aja mas, biar ditambah nikmat Nya. tahun 1945 gak internet sama sekali lo, apalagi internet PC nya aja mungkin belum ada, sekarang PC P3 aja dah jarang yang pakai. so dunia makin maju lah.
    Saya jadi ingat kata-kata dukun beranak pojok djawir.
    - Keluh kesah membuat kita selalu susah.
    - Bersyukur membuat kita semakin makmur
    :rock::rock::rock:
     
  4. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    setuju bang:thumb::thumb:

    btw jadi ga nih beli yg perawan:pound::pound:
     
  5. 10111980

    10111980 New Member

    Messages:
    437
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    Perasan q pk oprator internetny lumayan dari pda g ada?masa mo kembli k pak poz.walah ribet amat.setuju bua wongbodo tpi ko pinter y.
     
  6. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Ah parah parah ni org2 nya :crazy:
    tu Posting taon brp :confused:
    msh berlakukah utk skrg :noidea:
    senang bgt ni pd nge'Junk.

    Plz Momod2 nya yg di sini tolong di perhatikan lg,
    jgn sampai tempat ini hanya di buat utk kejar postingan bagi member2 nya
     
  7. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Wakakaka..lutu...
     
  8. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    Wkakakaakaka.............
    asli gw baru tau kalo ini thread taun 2006:pound::pound::pound::pound:
     
  9. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    asli gw ngga ngeh kalo ini trid dilansir taon 2006:pound::pound:
     
  10. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73

    hhmmmm...:crazy::crazy: kayanya ada yg manggil2 ogut nih:D:D

    iya tuh ga cocok sama namanya....:p:p
     
  11. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    numpang ngejunk ahhhhhhh:welcome::welcome::welcome:

    mumpung blum di gembok wokeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,:D:D
     
  12. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    emang mw digembok ya
    numpang mejeng dulu atuh:loveeye:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page