ada yang punya skema buat adonan cat (mengoplos cat)

Discussion in 'Elektronika Umum' started by mameck, Jul 22, 2010.

  1. mameck

    mameck Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Buat semua para agan agan ane mau nanya nih !
    Kira kira ada gak ya skema buat bikin sebuah alat untuk mengoplos cat?
    kalau memang ada dan ada yang punya share kesini dong kalu bisa sama cara caranya juga (tutorialnya)
    kemari coba coba cari di google dan ketemu tu pakai ic apaan tuh serinya tapi gak ada skemanya jadi ya g bisa coba coba dech....!kalau ada yang punya bagi bagi ya ilmunya maturnuwun......!:welcome::loveeye:
     
  2. di2t79

    di2t79 New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Pkai skema 4-4-2 ja ndan,wakakakaka (just kidding) tk bntu sundul mgkin yg lain da yg tau !
     
  3. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    bs d jlasin lbih rinci ga? syapa tau sy bs bantu bikinin skemanya..
     
  4. mameck

    mameck Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    katanya mbah google pakai mikrokontroler AT89S51
    trus yang ane gak tau tuh gimana skema dan cara kerjana plis ya tolong dijelasin:loveeye:
     
  5. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    klo ga lp ada skemanya d kompiku,tar aku cariin dl..
    tp buat robotik gt.. ni bukanya d hp jd ga bs d uploadin skarang
     

Share This Page