help!5320 dion nyala bentar lgs mati.

Discussion in 'BB5' started by benzs09, Jul 23, 2010.

  1. benzs09

    benzs09 Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    hp 5320 dion nyala bentar lgs mati.udh diflash dr versi 3 sampai 6,pas local selalu gagal.par master tlg bantu pencerahannya apa masalah masih disw ato udh hw?thanks
     
  2. adityaharisaputra

    adityaharisaputra Moderator Moderator

    Messages:
    793
    Likes Received:
    720
    Trophy Points:
    103
    untuk mengetahui ponsel tersebut kerusakan pada hardware maupun software,
    alangkah baiknya si boss menceritakan ponsel tersebut awalnya kenapa, jatuh, water damage,dll
    dan share juga Log nya...?:focus:
    dan langkah apa saja yang udah boss kerjakan
    agar rekan -rekan bisa mudah memahami..
     
  3. benzs09

    benzs09 Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    hp ini sy terima dr tmn yg buka konter jg.pelanggannya ga da blg awalnya kena apa.jd pas dikasi lgs posisi matot.dan sy lgs cb flash dgn versi 3 dan 4.langkah flash dr cor,ppm,dan cnt lolos smua cm langkah akhir pas mau local failed.sy flash pakai tornado dan mx key.stlh itu sy bw ke tmn yg pny versi 5 dan 6 dicb flash pun sama langkah akhr pas mau local failed.sy blm coba bongkar hpnya.sy bongkar dl ya pak momod.nanti sy kbri lg.makasih byk sblmnya :)
     
  4. benzs09

    benzs09 Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    sori pak momod ada yg lupa.hasil stlh diflash td krn di local failed, hp bs dion ada tanda getar lampu layar nyala tp tampilan gelap ga ada beberapa detik lgs mati.
     

Share This Page