Sekedar info dari xreloadbali

Discussion in 'Pulsa All Operator' started by xRELOAD, Jul 26, 2010.

  1. xRELOAD

    xRELOAD New Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Format Baru khusus Master Dealer Xreloadbali mulai 1 Agustus 2010, berlaku utk Semua MD Xreload, info silahkan PM

    XRELOADBALI
    Graha ASA LawFirm Lt.2
    JL. Cok Agung Tresna 49 Renon
    Denpasar - Bali
    PhONE/HP: 0361-7492929 / 081558798558
    YM CS : Xr3lo4d_cs/cs1.xreloadbali
    WebRepORt : Web Reporting

    NB:
    - ID ini adalah ID Owner Xreloadbali, klo ga percaya silahkan konfirm bos djawir
    - Info harga dan format trx Master Dealer Via HP, xreloadbali.mobie.in
    - Mohon Maaf Kami tidak melayani tanya jawab secara terbuka, silahkan PM,via YM/Call.
    - sebelum melangkah dengan kami mungkin perlu kita renungkan yg dibawah ini
    ".... yang tidak akan Anda temukan di tempat lain, karena kami BEDA, bukan sekedar asal beda.
    Jika Anda mencari kata-kata YANG TERMURAH dan YANG TERCEPAT niscaya Anda tidak akan
    menemukannya disini. Apalagi jika anda mencari yang paling SEMPURNA pastinya anda salah alamat
    karena kami bukan Tuhan. ....
    Silahkan bergabung dan mencoba pelayanan kami. Anda kecewa ? Garansi uang kami kembalikan."
    kalimat ini saya kutip dari situs server yg sudah senior, Ownernya adalah Ketum ASPINDO, salut dan
    hormat buat beliau.
    bersatulah server pulsa Indonesia....

    By XreloadBali
     
  2. xRELOAD

    xRELOAD New Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Info format baru xreload silahkan pm...., khusus md!!
     
  3. pulsaelektrik

    pulsaelektrik Well-Known Member

    Messages:
    1,886
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    48
    hati2 xreloadbali main bloker tanpa alasan yg jelas. xreloadbali penipu.
     
  4. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    Penipuan Gimana? Bisa di Jelaskan? dan jangan lupa posting data-data anda dalam laporan penipuan
     
  5. 1988

    1988 New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Ne Klo Broad chast khusus gw Sukanya ngeledek.... bagi gw sich gak masalah tp klo pas Cw gw pas maen yg pas jaga liyat aja :boxing: :boxing: gak pake.. Lama... Gw temuin ne orang juga brani... Bisnis2 pukulan beda lagi...
     
  6. xRELOAD

    xRELOAD New Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    hhmmm....
    dari pertama masuk djawir sampai saat ini xreloadbali masih tetap jelas identitasnya, alamatnya, pemiliknya dan promo H2Hnya silahkan cek disini
    http://forum.djawir.com/server-puls...an-gabung-disini-part-2-a-42835/index163.html

    jadi untuk tuduhan saudara kita yg diatas silahkan anda2/pembaca menilainya sendiri, saya ga mau debat disini, apalagi saling menjatuhkan. masih banyak hal yg bermanfaat yg bisa dikerjakan dari pada menjelekkan orang lain, penilaian thd seseorang bukan dari tuduhan/pujian, tapi dari kesantunan tindakan/bicara dan cara anda menjaga amanah yg diberikan orang lain.

    Berbisnislah dengan elegan, bermartabat dan amanah.

    Cuma itu yg bisa saya sampaikan, semua sy serahkan ke anda2 yg membacanya.
    kembali ke topik....untuk info selanjutnya silahkan PM/YM/Call
    Format baru Xreload khusus utk MD, tidak diinfokan secara terbuka.
    dan hanya berlaku sampai 5 agustus 2010

    XReloadBali powerred by Voucha3 and FM AI

    XRELOAD BALI
    Graha ASA LawFirm Lt.2
    JL. Cok Agung Tresna 49 Renon
    Denpasar - Bali
    Owner: Bagus Setiawan
    PhONE/HP: 0361-7492929 / 081558798558
    YM CS : Xr3lo4d_cs/cs1.xreloadbali
    WebRepORt : Web Reporting
     
  7. Ali hariyanto

    Ali hariyanto Active Member

    Messages:
    338
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    Bos berapa banyak server di denpasar ya?
     
  8. pulsaelektrik

    pulsaelektrik Well-Known Member

    Messages:
    1,886
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    48
    saya udah promosikan produk xreloadbali dan udah dapat member 100 lbh transaksi udah lumayan banyak tiba2 kode agen saya XR005X di bloker tanpa alasan yg jelas terus boz nya tak telfon gak di angkat di sms gak balas ,menurut boz serpong apa tu bukan penipuan boz .
    bayangin aja sy udah promosi kesana kemari tiba2 di bloker .apa kalo para juragan2 di gitu kan gak sakit hati .
     
  9. Surya Reload

    Surya Reload New Member

    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    emmm. . . gk tau ah. . .
     
  10. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    Kalo penipuan bukan kategori, coba bagaimana alasan pihak xreload memblokir ? Gawat donk :)
     
  11. tran_saksi

    tran_saksi New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mo tanya ni gan.. ane per tanggal 13/06/11 ane ko da g bisa trx ya di xreload, YM trxnya kaga ada yang aktiv, yw cs nya jg g ada yg aktiv, kaga ada pemberitahuan apa2, trus saldo saya gmn nasipnya tuh gan???
    ID saya di Xreload XP0064 hp. 085710538948
    mohon pencerahannya gan..
     
  12. tran_saksi

    tran_saksi New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Alhamdulillah, Akhirnya terjawab sudah..
    tgl. 15/6/11 jam 11.15 YM TRX XRELOAD BALI POELSAKOE NGASI KABAR JUGA, SBB :
    MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA, SERVER KENA VIRUS HARUS INSTALASI ULANG, MHN DITUNGGU 30 MENIT LAGI TRX SDH BISA DILAKUKAN LAGI TQ
     

Share This Page