Info Penipuan / layanan bermasalah II

Discussion in 'Feedback & Testimonial' started by supreme, Jul 27, 2010.

  1. fauqiecell

    fauqiecell Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Bagi para bos-bos sy minta bantuanya. Hr ini sy dpt sms iklan. Apakah ini termasuk penipuan???
    Ni smsnya:
    "PT. MEDICOMCELL cari Agen PULSA dengan HARGA 5rb/4500 10rb/8500 berMinat!!! Ketik:NAMA#NO HP#KOTA# KIRIM Ke: 082110719444 SaatNya Ponsel Anda utk berBisnis PULSA"
     
  2. andricell

    andricell Active Member

    Messages:
    207
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    sekarang emang banyak bngt sms ky gitu ke no tlpn baik no batu maupun no yang lama.itu sudah jelas penipuan/sms spam!q udah banyak dapt sms ky gitu tp nama servernya beda2 tapi harganya sama.
     
  3. dyon

    dyon Active Member

    Messages:
    128
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    28
    So pasti gan: PENIPUAN!!
     
  4. berkahmulyacell

    berkahmulyacell New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    Pasti lah gan.... itu mo nipu....
    Kasihan buat penjual pulsa yang ga punya akses internet... di bogor...banyak...aku dpt report dari downline...ttg sms tersebut...
     
    YDS_POJOK RELOAD likes this.
  5. ucupmale

    ucupmale New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    yang benar banyak bos,
    yang penting jangan pengaruh dg harga murah...kan rat2 yg jual hrga murah yg lari.
     
  6. asevka cell

    asevka cell New Member

    Messages:
    350
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    Wah no pendaftaranya di kirim sms bomber aja kali ya
     
    YDS_POJOK RELOAD likes this.
  7. toppulsa

    toppulsa Well-Known Member

    Messages:
    1,779
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    73
    Nama : Seiko Manito
    Nama Server : TopPulsa
    Alamat : Jl.P.Diponegoro No.48 Singkawang
    No HP : 082148191111


    Berhati-hati dengan server bernama BravoREload
    orang ini menggunakan Software FM AI ORIGINAL
    1750522005 dan 1810171401 atas nama Yudha Wahyudi

    pada tanggal 27 adik saya melakukan deposit ke rekening dia
    27/12 TRSF E-BANKING DB
    2712/FTSCY/WS95011
    5000000.00
    YUDHA WAHYUDI 0000 5,000,000.00 DB 5,322,115.55
    Ternyata rekening yang kami krm merupakan rekening lamanya
    dia berkata akan mengecek terlebih dahulu krn rek TSB Telah di diblokir/ATm/Buku rek hilang
    kita konfirm,mengatakan kalau owner lagi ga ditempat
    saya lalu menelpon ownernya dan kita disuruh tunggu 3 hari.
    Dia berkata telah mengurus rekening tsb dan menunggu 3 hari kabar dari BCA
    ADa sedikt ganjalan dihati saya
    karena saya telah menghubungi BCA,jika ada rekening yang terblokir/Kartu hilang/REk hilang
    maka utk mengurus nya harus melalui cabang BCA tempat Rekening dibuka
    sedangkan penuturan owner BRAvo REload mengatakan dia sudah mengurus.padahal dia sedang diluar kota
    nah disini kan ada yang tidak sinkron.tapi saya iktin
    setelah menunggu 3 hari tidak juga diinput
    saya lalau menghubungi kembali.
    dan dia mengatakan masih menunggu kabar dari BCA
    saya tanya kapan waktu pastinya,e dia mengatakan tidak tau.
    Seolah2 membuat status rek tsb gantung
    padahal setau saya dalam pengurusan rekening.Pihak bank selalu menginformasikan waktu yang dibutuhkan utk mengurusnya
    saya langsugn berkata seperti itu kepada si Yudha.
    mungkin merasa kebohonganya terbongkar,dia melunak.akhrinya 2.5 jtua sudah terinput
    dan dia janji proses lagi 3 hari
    saya tunggu samapai skerang tanggal 06 januari tetap tidak ada itikad baik utk mengembalikan saldo tsb
    bahkan dalam 2-3 hari ini saya telpon/SMS tidak dia respon


    UTK BRAVO RELOAD/YUDHA Wahyudi
    jika anda mersa pernyataan saya disini tidak benar,silahkan anda konfirmasi
    saya sudah cukup bersabar dengan anda.
    Anda memakai FM AI ORIGINAL.apa mau menggelapkan dana yang hanya sebesar 2.5 juta rupiah????
     
    YDS_POJOK RELOAD likes this.
  8. choice

    choice New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    :tape::tape::tape::tape::tape::tape::tape::tape:
    oooowwwhhh ohhh, lagi- lagi lagi lagi...., jaman sekarang banyak yg tidak sesuai fakta ya?
    saat promosi bilangnya bla-bla-blak, klo sdh deposit jdnya blak blak-an,.
    banyak yg ngaku stok sendiri, tapi akhirnya tau sendiri ya
     
    YDS_POJOK RELOAD and toppulsa like this.
  9. toppulsa

    toppulsa Well-Known Member

    Messages:
    1,779
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    73
    hahaha
    mau mancing di air keruh lagi nie anda ceritanya?
    sama kaya kejadian kemarin?
    anda bilang anda orang kalimantan barat
    kaya nga tau aja kalau kalimantan barat xl nya ampun
    kalau trx 1 hari cma 1000anpcs utk xl sih ga maslah
    mungkin kalau beruntung masih dapat barang
    tapi kalau satu hari trx xl aja 3500an apa anda dikalimantan barat ada barang????
    kalau anda bilang ada,ga rasional banget
    dealer nya aja ngakuin kalau alokasi nya cma 100-200an juta/minggu
    wkwkwkwkwk
    kalau anda bilang server anda 100% stok sendiri pasti hebat banget ya
    dikalimantan barat ada heppy,smart,ceria
    bts nya anda yang modalin
    heheheheh
    kemarin pas di thread sebelah anda mancing di air keruh
    skr mulai lagi
    capek d
    dan 1 lagi saya tidak pernah mengatakan 100% stok sendiri utk operator selain tsel
    silahkan anda cek dilapak saya
    saya sendiri mengakui kalau h2h sama orang lain utk opr diluar tsel
    :pound::pound::pound:
    dan md-rs saya juga tau kok
    hehehehe
     
    YDS_POJOK RELOAD likes this.
  10. toppulsa

    toppulsa Well-Known Member

    Messages:
    1,779
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    73
    utk anda bos YUDHA
    uang 2.5 juta silahkan aja jika anda memang berniat menggelapkannya
    saya yakin tuhan pasti akan menberi berpuluh kali lipat utk saya
    anggap aja buang sial
    tapi saya ttp tidak akan biarkan anda seenaknya menggelapkan dana orang
    ttp akan saya infokan ke semua rekan utk berhati2 ber trx dengan anda
    agar tidak jatuh korban lainnya


    titip sepatah kata
    "Sirik TANDA TIDAK MAMPU,TERTAWA DIATAS KESEDIHAN ORANG LAIN pasti akan mendapat GANJARANNYA"
     
    YDS_POJOK RELOAD likes this.
  11. choice

    choice New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    dek' anda kok tahu banget klo yg saya posting itu menuju ke anda?
    apa bener anda merasa tersungging :pound::pound::pound::pound::pound:
    perasaan bangeet ya?? :tape::tape::tape::tape:
     
    YDS_POJOK RELOAD likes this.
  12. toppulsa

    toppulsa Well-Known Member

    Messages:
    1,779
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    73
    wkwkwkw
    orang bodoh juga tau kok
    tinggal login djawir
    klik nama anda
    terus baca postingan2 anda
    rata2 emang mancing di air keruh
    dan liat postingan anda sebelumnya
    yang jadi kompor yang meledak di thread orang
    dan sok2an mencampur urusan orang dan mengajak orang bertengkar siapa ya?
    terus datang ke lapak saya bikin onar
    dan diusir oleh md saya itu siapa ya?
    Semua postingan anda bisa ditrack

    Jadi ada lagi yang mau anda katakan bos?
     
    YDS_POJOK RELOAD likes this.
  13. choice

    choice New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    hebat ya Dek, segitu saja komen ane.. dirasain lg ya dek' biar tambah berasa..:pound::pound::pound::pound:
    memang banyak yg tidak sesuai fakta promosi
     
    YDS_POJOK RELOAD likes this.
  14. ROSEbrand

    ROSEbrand Active Member

    Messages:
    128
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    38
    Wadooooh juragan...sbg pebisnis anda koq kagak saling punya solidaritas utk merangkul tangan, ane ajah cuma PENGECER (PENGUMPUL RECEHAN) merasa geregetan ama yg namanya penggelap dana scr instans berkedok pulsa murah katanya...coba anda bayangkan siapa ajah & berapa org pengunjung DJAWIR per hari di kotori niatnya dan wadah forum ini....mariiii bersihkan forum ini dan saling terbuka dlm berusaha....
     
    YDS_POJOK RELOAD likes this.
  15. ROSEbrand

    ROSEbrand Active Member

    Messages:
    128
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    38
    Walaah, alaaaah..ane jd merasa anda memang SENTIMEN ya juragan dg KESUKSESAN atopun MUSIBAH temen seforum dlm berusaha...ane berharap moga sampean jgn sampe kejadian yg lebih dahsyat tersamar di kemudian masa krn sikap sampean perlu tela'ah...krn MULUT MU HARIMAU MU...
     
  16. Ratanca

    Ratanca Well-Known Member

    Messages:
    1,089
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    58
    aku juga pernah dpt. Harga pukul rata.tsel,isat,xl sama. Tp gak gw tnggapin. Ngga normal banget gitu loch...
     
    YDS_POJOK RELOAD likes this.
  17. Masterajat

    Masterajat Well-Known Member

    Messages:
    2,248
    Likes Received:
    169
    Trophy Points:
    73
    HATI-HATI DAN WASPADALAH SELALU..... Semoga bermanfaat: Penipuan dengan Uang Palsu!!!!! Hati-hati apabila di ATM tiba-tiba Anda mendengar orang di sebelah Anda, yang juga sedang di depan ATM, teriak: "Wah..! Saya salah! Mestinya mau transfer, ini malah tarik tunai..!" Anda akan lihat orang itu memegang segepok uang tunai.
    Setelah itu, dia akan menoleh ke Anda. "Bisa tolong saya? Uang tunai ini silahkan diambil. Tapi tolong saya ditransferkan uang yang saya berikan ini?"Kalau Anda mengikuti permintaan orang itu, berarti anda mentransfer uang asli Anda ke rekening dia. Sementara uang yang Anda terima adalah uang palsu! Tolong sebarkan berita ini ke orang-orang yang penting untuk Anda! Semoga bermanfaat.
     
  18. qrm

    qrm Well-Known Member

    Messages:
    1,181
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    73
    waspadalah penipuan bisa terjadi dimanapun dan ada kesempatan waspadal waspadalah
     
    YDS_POJOK RELOAD likes this.
  19. YDS_POJOK RELOAD

    YDS_POJOK RELOAD New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    DUAAAR GLEEEGARR:pound:
     
  20. warungmediun

    warungmediun Active Member

    Messages:
    240
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    38
    jelas pnpuan boz tman ane jg pnah kna ptama suruh dpost 50rb tp msuk 500rb,tp lgsg d blok dan g bs brtrnsaksi ktanya supaya bs brtrnsaksi harus trnsfr lg sesuai dpost yg msuk td(500rb) krna merasa salh tmen ane trnsfr lg dan bsa nebak kelnjutanya..bhkan ada yg trnsfr 1 jt jg amblas..
     

Share This Page