Info Penipuan / layanan bermasalah II

Discussion in 'Feedback & Testimonial' started by supreme, Jul 27, 2010.

  1. pulsamantabss

    pulsamantabss Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    13
    Saya
    Nama: Fredi
    Alamat : Jln. Kebangkitan Nasional, Pontianak Kalimantan Barat
    No HP : 085386925866
    YM : cs_pm85

    Yang dilaporkan :
    Nama Server: SUBULUS SALAM TRONIK
    YM CENTER : subulussalam.trx1, subulussalam.trx2, subulussalam.trx3 <- masih online, bisa cek saldo tapi gak bisa trx karena produk h2h di close
    Bank Deposit A/N: ENY MUDJIRAHAYUNINGSIH
    Blog yang saya temukan dgn data yg sama subulussalamtronik(.)blogspot(.)com

    Ceritanya begini:
    Pada tanggal 11/3/2013 saya mendapat broad case promo dari YM cs nya yang menawarkan produk Telkomsel Nasional dgn harga Super Murah BGT 5150/10100 yang membuat saya tergiur, sebelum nya dia juga pernah nawarin produk murah sehingga saya meandaftar, tapi saya masih ragu dan gak langsung deposit.

    Apes banget pada tanggal 11/3 saya malah deposit, namun baru narik dikit aja pas saldo tinggal 314.000an eh gak bisa trx lagi. habis itu close produk nya, sampai hari ini di telpon gak di angkat, di YM gak juga di balas, complain dari ID YM trx gak juga di tanggapin, ANEH KAN...

    Saran saya buat pembaca:
    JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN TAWARAN2 YANG GAK MASUK AKAL, BIARLAH SAYA JADI KORBAN DAN JANGAN SAMPAI ANDA JADI KORBAN SELANJUTNYA

    Saran Buat Pemilik Server/ Supplyer:
    Jadilah orang yang bertanggung jawab, karena setiap orang jika tidak ada niat untuk jujur maka usahanya juga tidak akan kekal..

    Terimakasih....
     
    yaman nurjaman likes this.
  2. pulsamantabss

    pulsamantabss Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    13
    up.........
     
    yaman nurjaman likes this.
  3. kadalbuntung

    kadalbuntung Well-Known Member

    Messages:
    200
    Likes Received:
    382
    Trophy Points:
    73
    bantu sundul bos , semoga cepat beres masalahnya
     
    yaman nurjaman likes this.
  4. Masterajat

    Masterajat Well-Known Member

    Messages:
    2,249
    Likes Received:
    169
    Trophy Points:
    73
    Senasib Ane kena juga Trx lancar >> Saldo deposit Anda Rp.80602 Total pemakaian saldo hari ini Rp.0

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkkkkk, kampreeeeeeeeeettttttttttttttttttt
     
  5. bukan siapa siapa

    bukan siapa siapa **Owner Zahra Celluler** Super Member

    Messages:
    1,636
    Likes Received:
    1,415
    Trophy Points:
    123
    wah, temen sekota..salam kenal bro..moga diganti berlipat ma Allah SWT :tea:
     
  6. onjepara

    onjepara New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    saya dari jepara gan, kasus sama , saya juga member di hft reload, deposit sy masih 800rb , pernah ke tempat alamat yang di kudus, sempet di janjiin dua minggu di kasih, tapi dua minggu lagi saya kesanan , tempat sudah tutup sampai sekarang...
    uang aja minjem, belum juga laba, malah modal ikut hilang, kalo ada info yang terkini, mohon saya di kabari juga ya gan...
    terima kasih...
     
  7. biyas

    biyas New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Saya
    Nama: Bobby Kurniawan
    Alamat : Jln. Darusalam, Tanjungpinang Kepulauan Riau
    No HP : 085349839911
    YM : biyasenterprise

    Yang dilaporkan :
    Nama Server : MY PULSA
    Lokasi : Jawa Timur
    Pemilik : Agus Wondho
    ID Djawir : wondhowandhi - http://forum.djawir.com/members/wondhowandhi-152198/
    YM Trx : wondhosp_1 / wondhosp_2 dst
    HP trx : +6283857313280 / +6283849596097

    Kronologis :

    Kasbon diserver saya pada @19/03/2014 11:40:18
    .:: Deposit anda telah ditambah CV.BIYAS sejumlah Rp.1.000.000 Deposit. Total 77.749+1.000.000 = Rp.1.077.749,- @19/03/2014 11:40:18 ::. #TSEL 5K G4L4U

    Terakhir transaksi pada 23/03/2014 15:49:53 WIB
    smartfren: Isi ulang HSF5.08818052894 Rp.5.125 berhasil, SN: 1208975958. Saldo Rp.2.449 (23/03/2014 15:49:53 WIB) #TSEL 5K MAHAL

    Sampai saat ini oknum bersangkutan belum melunasi kasbon dan tidak bisa di hubungi...
    Saya memposting masalah ini agar teman2 tidak tertipu oleh org ini dan tidak terjadi lagi hal seperti ini oleh oknum bersangkutan

    Terima kasih
     
  8. bukan siapa siapa

    bukan siapa siapa **Owner Zahra Celluler** Super Member

    Messages:
    1,636
    Likes Received:
    1,415
    Trophy Points:
    123
    Nama server : Zahra tronik
    Alamat : Pontianak- Kalbar
    YM/HP : cs.regis/085754121651

    YANG DILAPORKAN
    NAMA SERVER : CV CIPTA MEDIA RELOAD, Nick Djawir: cipta
    ALAMAT : JL. RAYA CADAS KM23 NO.1, DEPAN STASIUN ANGKAS PURA, TANGERANG- BANTEN
    YM TRX : CIPTAGS_1
    CS : CIPTACS1/CIPTACS2/CIPTAADM/CIPTAORDER
    BCA 1084298444 MUHAMMAD JAYA TURUMUN, SH HP: 081212939495


    Kronologis open H2H indosat sistem PO. Saldo masih tersisa 7jtan dan sudah 1 minggu ymtrx/cs off
    Telpon kantor aktif tpi tidak pernah diangkat
    Telpon owner tidak aktif dan baru kemaren aktif, telpon tdk diangkat dan sms tdk dibalas

    Alasan terakhir yg diketahui (cs sempat on dan nanya no rek kami utk refund) chip terblok semua
    Hingga kini tidak ada kejelasan dan itikad baik utk menginformasikan keadaan dan refund dana

    Buat Bapak Muhammad Jaya Turumun ditunggu klarifikasinya dan refund dana kami sebab sangat kami butuhkan.

    Buat Momod, di sub forum ini sdh tidak bisa bikin tread baru ya?
     

Share This Page