3230 hidup cuma sampai logo nokia

Discussion in 'WD2 & APE' started by adlyn, Jul 27, 2010.

  1. adlyn

    adlyn New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Master tolong kasih solusi ya :pray: ...
    aku dapat hp 3230 kata usernya :gossip: itu hp baru jatuh ke laut, pas tak bongkar emang bener banyak pasir putihnya didalam. trus tak chek ternyata ngeshort. usaha yg sudah aku lakukan itu hp yak bongkar tak cuci pake thinner dan ngeshortnya udah hilang. trus dah tak erase pm, rpl dan tak flash udah ok. tapi begitu tak hidupkan cuma sampai logo nokia gitu aja. tak biarkan beberapa menit hp cuma benging sampai logo nokia itu aja.trus langkah selanjutnya gimana master? klo kerusakan pada hardwarenya di bagian apanya? mohon bantuannya ya master????:peace:
     
  2. asika

    asika New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    zokusx bos kl ga gt ic combox. Mohon koreksi:peace:
     
  3. adlyn

    adlyn New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ok tak coba dulu ya bossss...:flame::flame::flame::flame: smangat...
     
  4. radhinalangga

    radhinalangga Well-Known Member

    Messages:
    329
    Likes Received:
    1,458
    Trophy Points:
    103
    kalo zokusnya gak ada yg ori,mendingan jemper aja bos...
    tapi zokusnya d buang dulu..
     

    Attached Files:

    AGUNG WASKITA likes this.
  5. bucel

    bucel Active Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    trik nya nga berhasil bos....
    ada alternatif lain..
    jalur zokus 3230 terangkat,mohon di upload trik jumper zokusnya dong bos...
    THANKS....
    :D:D:D
     
  6. Chimera

    Chimera New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    coba aj d 3 jari aj pak. :D

    ane dah keliling tp blom nemu yg pas bt solusi zokus boz. nunggu master aj. :D:D
     
  7. deuis

    deuis Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    klo buat 3650 tanpa zokus bisa d jamper g???
    klo bs mhon tehnik nya dong master
     

Share This Page