HELP CARA NGEFLASH NOKIA 6303c

Discussion in 'BB5' started by NEWBIEEE, Jul 29, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. NEWBIEEE

    NEWBIEEE New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    moga gak salah kamar.

    tolongin saia bos,
    bingung mau ngeflash 6303c dg UFS pake kabek ufc ip mart qo susah,
    selalu boot error terus gag mau conect.
    padahal untuk ngeflash hp lain tipe oke.
    pemasangan sudah sesuai prosedur.
    saia beli kabel nya kurang lebih dah sebulan.
    Ni gambar pemasangn pin out nya,
    apakah ada yang salah ??
    Mohon bantuannya.
    Trims.
     

    Attached Files:

    Mun Berlin likes this.
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Ada 2 kesalahan :D..
    1. Salah kamar, harus'y di forum BB5

    2. Salah pinout, di sini letak'y ;)..
     

    Attached Files:

    • 6303.
      6303.jpg
      File size:
      44.4 KB
      Views:
      350
    Mun Berlin and NEWBIEEE like this.
  3. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123

    hiks gara2 tu gambar ane jg di buat pusing ,akhirnya beli yg bijian ,ngeplas langsung ces pleng



    1. Salah kamar, harus'y di forum BB5

    ini kayake dah room bb5 deh om :D
     
    NEWBIEEE likes this.
  4. NEWBIEEE

    NEWBIEEE New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    tengyu semuanya dah mo respon,:thumb:
    kalo salah kamar,tolong dipindahin ya bos momod :thumb:
    ternyata kesalahan pada kabelnya, :frusty:
    UFC I-Pmart BX SERIES blm support untuk jig 6303.:frusty:
    harus beli kabel bijian neh.:frusty:

    numpang tanya bos,
    ada ga dipasaran yang jual kabel ufc bijian untuk 6303 ??:confused::confused:
     
  5. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    ada bos 30an harganya
     
    NEWBIEEE likes this.
  6. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    tenang bos..kamarnya udah gw pindahin sejak awal kok..hehe

    untuk kabel ada kok..coba silahkan pm langsung ama pihak yang ngejual aja..
     
    NEWBIEEE likes this.
  7. NEWBIEEE

    NEWBIEEE New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    trims,.buat smua yang teelah ngebantu.
    kasus sudah terselesaikan.
    tolong di CLOSE ada mod treadnya.
    :closed: :closed: :closed: :closed: :closed:
     
    enkatec likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page