Mohon Doa dari tmn2 semua

Discussion in 'Out of Topic' started by N8250, Dec 16, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Calon mertua lagi sakit nih..udah 2 hari ini opname dirumah sakit..sakit jantung beliau kumat lagi...sebagai calon menantu yang baik, setiap malam gw nginap dirumah sakit..

    gw mohon doa dari teman2 semua agar camer gw cepat sembuh seperti sediakala..

    terima kasih buat yang turut mendoakan..
    amin

    br.
    eddy
     
    nyandak and h4ck_Z like this.
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    turut mendoakan kesembuhan beliau...;)
     
  3. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Ikut mendoakan semoga diberi kesembuhan secepatnya......dan segera dapat berkumpul kembali secepatnya dan menyambut menantu tercinta yg pintar dan bertanggungjawab...:D:D
     
  4. Gun_droonk

    Gun_droonk New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mari kita doakan,

    semoga lekas sembuh
     
  5. Dejavu

    Dejavu Moderator Moderator

    Messages:
    620
    Likes Received:
    188
    Trophy Points:
    0
    Tunjukan rasa sayang lo bos ke calon mertua walau dia sedang sakit tapi ngeliat lo peduli mudah mudahan mengurangi rasa sakitnya semoga calon mertua lekas sembuh dan menjadi saksi pernikahan lo nanti
     
    nyandak likes this.
  6. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Terimakasih atas doa rekan2 semua...ini gw baru pulang dari rumahsakit..sukurlah beliau sudah bisa duduk sekarang ini...walau slang infus n slang oksigen masih nempel..sukurlah udah ada perkembangan..


    :D :D :D :D
    gw emang disayang nih ma camer..
     
    nyandak likes this.
  7. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    hhmmm..... yang di sayang ma camer :D

    aq juga ikut mendoakan semoga beliau cepat sembuh dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat wal afiat

    amiiiiinnnnn
     
    nyandak likes this.
  8. hengkish

    hengkish Moderator Moderator

    Messages:
    523
    Likes Received:
    332
    Trophy Points:
    73
    weh kalo camer aja sayang apalagi anaknya ya...pasti very2 sayang ke kamu:D.
    alhamdulillah kalo sudah ada perkembangan membaik. moga makin pulih dan stabil hingga dalam acara pernikahan kmu dan juga kelahiran cucu2nya beliau tetep sehat.amin.

    moga kebahagiaan,kasih sayang, dan kemudahan selalu bersama kita semua.
     
  9. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    semoga lekas sembuh... amien.

    mas N2850 (wah sekarang jaman 3G, ya?) sering salat sunnah dan baca qur'an di kamar inapnya.
     
  10. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Terima kasih atas doa dan perhtian teman2 semua...

    Alhamdullilah hari ini beliau udah bisa keluar dari rumah sakit, walaupun dokter sebenarnya belum mengijinkan keluar dari RS hari ini..
    tapi karena beliau prihatin dan kasihan juga dgn yg ngurusi beliau ( keluarga )..akhir keluar juga dari RS jam 11 tadi..kondisi beliau sebenarnya udah cukup sehat cuma agak sedikit lemah, mungkin karena cape tidur mulu di RS..
    btw..thanks buat rekan2 ygudah turut mendoakan..berkat doa tulus suci dari rekan2 akhirnya beliau sembuh juga...
     
  11. aduhaii80

    aduhaii80 New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Semoga Cepat Sembuh Camer Nya
    Kalu Sudah Sembur Biar Di Beri Kemudahan Untuk Melamar
    Aminn..
     
  12. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Amin..bro..

    kalo acara lamar melamar sih kayak nya cuma tinggal formalitas aja lagi kali ya..soalnya gw seperti udah diakui anggota keluarga..btw tiap hari gw makan dirumah camer, gitu juga pakaian gw semua dicuci disana..jadi manja nih gw hehehe...:D :D :D

    Disini gw ga punya sanak keluarga, beruntunglah gw punya pcr dan keluarganya yg baik.
     
  13. agaza

    agaza New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    hm... bro satu ini nasibnya mank bagus banget. bisa donk share tips nya biar disayang camer dan cabo(calon bojo)
    :D
     
  14. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    sedikit tips nih bro : :D :D
    1. Anggap semua keluarga/sodara dia adalah keluarga/sodara kita
    2. Jangan tunjukan sikap yg tinggi hati ato menonjolkan kepandaian kita
    3. Jangan segan2 membantu jasa/dana bila dibutuhkan
    4. Tanam sedikit budi...:D :D :D :D :D
    5. Mengambil hati tidak dengan menjilat :D tapi dgn sikap yg baik.
    6. Berpenampilan yg wajar, jangan berlebihan
    7. Jaga ucapan dan tindakan

    Kayaknya dgn itu udah cukup deh, kalo kurang silahkan ditambah..
    btw gw pake cara tsb..alhamdullilah gw diterima dgn baik seluruh keluarga dia..bahkan motor gw dikasih pinjam dah setahun nih gw pake..makan n pakaian gw diurusi dgn baik ma doi gw..asikkan..kayak raja aja gw...:D :D :D
     
    nyandak and 9life like this.
  15. hengkish

    hengkish Moderator Moderator

    Messages:
    523
    Likes Received:
    332
    Trophy Points:
    73
    Tambah satu lagi bos....
    semua itu dilakukan dg ketulusan dan kejujuran.:D
     
    nyandak likes this.
  16. cryptex

    cryptex Active Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    hik..hik..hik...jd terharu gw
     
  17. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Yup..bener sekali Mba Yosi...
    karena buah kejujuran dan ketulusan rasanya sangat lezat dan manis sekali...:D :D
     
  18. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    wah thread2 lama jadi kesundul lagi gara2 tukang spam...wkwkwkwkwkwk
     
  19. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Mujizat pasti ada :thumb:
     
  20. nyandak

    nyandak Senior Member Super Member

    Messages:
    955
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    103

    sebagai seorang adik siap mendoakan kak:pray::pray:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page