trik jamper 2300

Discussion in 'DCT-4' started by usamahir, Dec 16, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. usamahir

    usamahir New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    para master mungkin ada yang tau trik jamper 2300, klo dicas kok ngak ada indikatornya "charging" udah tak coba pakai diagram yang dari forum tercinta ini (DJAWIR) masih ngak bisa. please buat para master. mungkin ada jurus yang ampuh....:frusty::frusty::frusty:soalnya ketipu nich....
     
  2. ansarsossok

    ansarsossok Well-Known Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    647
    Trophy Points:
    93
    coba dengan yang aku upload bos
    udah komplit kan???
    terakhir kalo tetap gak ada perubahan, Replace UEM :D
     

    Attached Files:

  3. usamahir

    usamahir New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    ini diagram ma gue udah punya, dah gue tes komponen oke semua, tapi kayaknya ...
    ini uemnya
     
  4. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    saran mas :
    kalau memang UEM ya cepat ganti dong UEm nya, biar cepat buka nota.
    lepas pelan pelan ya lem nya.
    ati ati.......

    thanks
     
  5. usamahir

    usamahir New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    makasih semua, setelah gua ganti uemnya langsung bisa dan tok cerrrr......
     
  6. alfen

    alfen New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    coba cek jalur k UEM kluar jalur ny g?:D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page