Nanya Laptop donkkkk......

Discussion in 'PC & Laptop' started by pnoy, Jul 29, 2010.

  1. pnoy

    pnoy Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Para master skalian mhon masukan'a.....

    Diantara Laptop merk acer, compaq, dell
    mna yg lebih bgus y....??????

    kl bs beserta alasan'a.....

    trims........
    :confused: :confused: :confused:
     
  2. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    bantu nyundul aja aku juga pengen laptop tapi bingung mana yang paling handal....... meski belum punya duit :D
     
  3. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    mnurutku ga ush dr merk'nya klo lht.. lht spec dalemannya..
     
  4. ia cell

    ia cell New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kualitasnya bs dibilang seimbang.

    Tinggal liat spek aja.
     
  5. igha

    igha Moderator Moderator

    Messages:
    122
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    Kalo laptop acer -->
    spek tidak terlalu monoton dengan harga,ACER sudah menang nama yaitu 5 tahun berturut2 no.1 di Indonesia dengan penjualan terbanyak, rata2 model unik, sound system sudah ada yg memiliki Dolby digital (seperti 4540 G kalo ngak salah), kuat, spek rata2 bisa di up, tetapi baterai cepat low, dan mesin cepat panas

    Kalo Laptop Compaq -->
    spek selalu berbanding dengan harga,rata2 sekarang penyediaan laptop kantoran sudah memilih compaq dikarenakan postur yang minimalis, ringan dan baterai bisa seimbang dengan pengaturan kontras warna,kelemahannya banyak laptop compaq dengan harga standar tapi perbandingan dengan laptop lain sama dengan spek yang lengkap, yaitu kadang compaq tidak disertai dengan bluetooth, Wi-fi

    Kalo laptop Dell -->
    Spek yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para programmer di dunia, karena teruji sangat kuat, tahan lama, dan baterainyapun boleh diadu, walaupun terkesan sedikit mahal, namu laptop DELL mampu untuk memuaskan user dalam bekerja.
     
  6. hsuheta

    hsuheta New Member

    Messages:
    1,054
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    0
    klu indonesia biasanya yg dicari yg merek terkenal biar klu dijual lg masih laku
     
  7. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    tapi bos laptop yg di jual di indonesia rata2 made in china gimana tuh:confused:
     
  8. aresdinasty

    aresdinasty Moderator Moderator

    Messages:
    444
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    53
    masalah MERK ...
    made in china atau assembly in china
    setahuku .. klo made in china tapi licensinya tetap dari Negara Prabikan, semacam kontrak kerja/proyek gitu
    ..... maklum newbie ... :D
    sebenarnya masalah performa sama saja jika itu spec sama, yg penting cocok dikantong kita, jika ada kerusakan lebih mudah.
    Jika menilik spec yg beredar pilih aja Chipset yang menurut anda Handal.
    hanya bagi pengalaman, VGA yg dimiliki ATI memiliki BUG pada saat maen game, NVIDIA stabil untuk game, sedangkan Intel Grapic belum coba :D :D :peace: (mungkin ada yg berbeda pengalaman)
     

Share This Page