Tentang Honda CB

Discussion in 'OtoModif' started by Ichal44, Jul 31, 2010.

  1. Ichal44

    Ichal44 New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    para master tolong petunjuk mu cara mengganti Platina CB 100 ke CDI yang stavil caranya gimana yah ....
    tolong .....:pray::pray::pray::pray:
     
  2. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    tinggal d lilit aja spoelnya k tukang lilit,tus klo pngen pake pulser bisa d pasang d dudukan platina pulsernya pake megapro,cdi'nya pake glpro,klo ga pake pulser pake cdi RC aja
     
  3. Ichal44

    Ichal44 New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Gan bisa stabil G tu pengapiannya ....
    :confused::confused::confused:
     
  4. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    klo pake pulser biasanya stabil,trus bkin awet spulnya.. klo ga pake pulser biasanya sk angus spulnya.. klo pngen simple tuker tambahin aja tutup magnet ma magnetnya ma gl pro black engine,psti lbih ok.. paling kurang lbih cepe gocapan tukr tambhnya
     
  5. Ichal44

    Ichal44 New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    perkiraan klo bli yang baru tutup magnet ma magnetnya berapa Y harganya Gan >>...:confused::confused::confused:
     
  6. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    mahal biasanya klo baru mah.. magnetnya kurng lbih 300an ttupnya biasanya 150an,mnding k tukang loakan aja banyak ko yg msih bgus,trus bs d tuker tambahin
     
  7. togog

    togog New Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    0
    wah .. si boss ini spesialis honda cb, biarpun mampu beli yg model terkini tapi tetap cinta dg yg antik :):)
     
  8. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    soalnya tu motor ksayangan,dl wkt jmn smp d kasih ma bokap,jd y d rawat smpe skarang,mskipun jrng d pake,soale aku ksringan naik gnung jd pke mtor gnung gt deh.. CB jg klo dah d modif dalmannya mampu ngalahin tiger hehe..
     
  9. Ichal44

    Ichal44 New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    bisa ngalahin tiger ..!!!

    gmana tuh modif'e ...:confused::confused::confused:
     
  10. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    ganti gi2nya ma tiger,piston terserah kita mau pake tiger jg bagus., trus gir dpan 15 blangang 40 atau 39,cobain dl sgitu..
     
  11. widinirwasita

    widinirwasita New Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    weh hebat..... mo nanya bs gk CB 100 diupgrade jd 200cc, gmn caranya cak.....?
     
  12. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    CB sebenarnya gampang,mau pake dari glpro smpe tiger jg,karena dalemannya hmpir sama,tmn sy prnah pistonya d ganti ma carry ss,buringnya ma atasanmnya pake tiger,cuma ngebubut luang as piston,klo buringnya ga d ganti trus pistonnya d perbesar atau d upgrade maka gelasannya akan tipis menyebabkan mesin cepat panas
     
  13. racingzzz

    racingzzz Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    2,347
    Trophy Points:
    103
    gampang.
    pengen murah apa mahal.
    kalo murah naikin stroke ganti piston ukuran lebih gede.

    kalo mau mahal & yahud.
    beli 1set blok & head honda CRF pasang tuh jadi 250cc,DOHC,4katup.
    opo ra medeni nak ngono kui?
     
    dsbc likes this.
  14. okin5510

    okin5510 Moderator Moderator

    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    aq punya cb da tak modif dalemannya pake tiger,sekarang lagi pengen pasang dobel starter,kira2 bisa gak ya?dan klo cb pake dobel starter legal apa gak ya?
     
  15. racingzzz

    racingzzz Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    2,347
    Trophy Points:
    103
    jelas bisa,kalo mau rapi sekalian calter sebelah kiri punya tiger.
    jelas legal,siapa yg mau nglarang?
    mau di kasih rocket juga boleh...:pound:
     
    sriwijaya1224 likes this.
  16. Ratanca

    Ratanca Well-Known Member

    Messages:
    1,089
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    58
    ban ojo gundul,nek ora..... Isok mlebat kui.
     
  17. okin5510

    okin5510 Moderator Moderator

    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    bukanya carterkiri itu ada no imei gan?? nanti klo imei gak sama kan gak bisa perpanjang stnk?kira2 apa aja ya yg dibutuhkan untuk pasang dobel starter dan estimasi biaya??:eek:
     
  18. okin5510

    okin5510 Moderator Moderator

    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    tolong upload foto motor cb agan2 donk?baik yg da dimodif dan yg masi standard nyel,bravo CB:thumb:
     
  19. racingzzz

    racingzzz Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    2,347
    Trophy Points:
    103
    no imei...???emang hp?
    no mesin yg bener.
    gampang kalo soal itu,bawa ke tukang las,suruh potong untuk bagian no mesin,pindahin ke calter tiger beres.
    kalo ngk mau repot,bikin blank no mesin di calter tiger,kalo mau pajak gosok aja no mesin yg di calter cb nya.
    jgn di buang calter cb nya,beres

     
  20. garvind

    garvind New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Update lagi infonya gan
     

Share This Page