Redenominasai Rupiah thd SERVER PULSA

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by SKB community, Aug 4, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. SKB community

    SKB community New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Agan - agan yth. Sudah siapkah kita menghadapi pemotongan nilai rupiah??? dari nilai Rp.1.000 menjadi Rp. 1
    Kendala2 menurut anee :
    1. Berapa y kira2 modal misal Simpati 10 ??? :crazy::crazy:
    2. Berapa kita mau jual?? dan berapa ke untungan kita??
    3. SW kita bsa gak dg hrga jual ky gini.. misal jual simpati 10. modal Rp. 10 jual Rp. 10.5
    4. Pembagian Rebate nya gmna y?? upline nya mau up hrga brpa lg??? :frusty: :frusty:
    5. Dll...

    Mari ramai2 kita tolak REDENOMINASI RUPIAH..
    :flame: :flame: :flame:
    MENURUT AGAN2 Gmn??? :rock: :rock:
     
  2. G2Reload

    G2Reload Well-Known Member Product Supporter

    Messages:
    481
    Likes Received:
    289
    Trophy Points:
    73
    jadi kayak jaman belanda tempoe doeloe ... ada sen, ada benggol, ada picis . kalo nilainya ga tau deh dah lupa waktu dulu mbah saya pernah cerita ...

    enak kan gan beli nasi 1 porsi cuman 5 rupiah. dompet ga tebel2 amat....

    saya mah orang kecil gan mau ditolak gimana juga percuma. kecuali kalo agan udah jadi wakil kita, agan bisa marahin orang2 pemerintahan ...

    dah terima aja gan . nikmati apa yg ada .
     
  3. SKB community

    SKB community New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    iya gan emg enak.. terutama bagi pejambat jd kalo mau korupsi yg biasanya mesti bawak koper buat tuh duit ntr kalo mau korupsi 1 milyar cukup dalam dompet aja gan.. :D :D
     
  4. gober

    gober New Member

    Messages:
    123
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    RE-DENOMINALISASI DENGAN PEMOTONGAN UANG (SANIRING) BEDA , kalau yang pernah terjadi di negeri kita dahulu itu adalah pemotongan uang (nilai jatuh)

    yang sekarang sedang diwacana ADALAH de nominalisasii tanpa menurunkan nilai tukar.

    cuma yang sayA kuatirkan adalah dampaknya , apalagi kurang SOSIALISASI
    APALAGI ADA YANG NGOMPORI , KONDISI MALAH KACAU JAUH DARI RENCANA AWAL YANG DIBUAT PENGANBIL KEBIJAKAN :tea:.


    bila dikaitkan dengan server pulsa , tentunya pihak PEMAIN SERVER akan lebih aman bila provider menggunakan sistem stok dari pada saldo.
    sebab bila terjadi efek salah faham+ tukang kompor nilai tukar yang jadi objek denominalisasi akan terus tertekan dan jatuh.
     
  5. privat tronik

    privat tronik New Member

    Messages:
    272
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    NAh 2015 proses denomisi akan di lakukan, moga moga gak bangkrut

    amiin
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page