2300 gak bisa ngecas

Discussion in 'DCT-4' started by ojim21, Dec 18, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    tolongin dung bang.... 2300 gak bisa ngecas.. lonektor dah di baikin dan diganti tetep gak bisa, maklum masih newbi:)
     
    anang aldi ansyah likes this.
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Charg...

    Maksud'y gx charg bgm.???
    Gx connect.??? ... Jalur putus. ;)...
    Peran Error "NOT CHARGING" R o C pd jalur BSI bermasalah :thumb:...
     
  3. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    kalo ngak ada respon coba ganti fuse nya dl, cek jalurnya. kalo semua bagus kemungkinan ic UEM nya
     
  4. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    gak konek bos...
     
  5. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    ic uem dah diganti bang, trus aq pasng yang baru tetep ga mwu... :frusty:
     
  6. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Jalur

    Jalur dr Conn Charg lewat Fuse n Dioda xg Putus
    o..
    Output dr UEM lwt R220 ke Conn Batt putus.
    Cek ikutin skema ;)...
     
  7. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    bang minta skemanya dunk cus kemaren skema aq di pijem ma temen kasih keterangan yang dicek ya bang.. im waiting... :thumb:
     
  8. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    wow udah ganti UEM ya

    mungkin biasanya ada karakteristik UEM tsb
    emang pake UEM tipe brp ya
    kalo boleh tau


    krn kebanyakan kasus sih emang dari UEMnya
    tp gak menutup kemungkinan dari hal2 lain bisa juga sih
     
  9. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    UEM baru o 2nd.???

    Iya.. cepat sekali mpe vonis ke UEM.???
    :thumb:.. 4 U pd 2300 ganti UEM gx WD :thumb:...
    Pke UEM baru o 2nd, Boss.!!! :rolleyes:...
    Soal'y penasaran dg 2300, Gw 2-3x ganti pke UEM 2nd sejenis tetap WD :frusty:... :frusty:...

    @Boss Andra, karakteristis bgm xg dimaksudkan.???
    Bisa kasih penjelasan.??? ;)...
     
  10. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    waduh bos orion ngetes nih :D

    sebenarnya kl masalah hw masih kurang begitu mengerti sih
    mungkin gini
    UEM dgn akhiran 401 kebanyakan punya dct4
    kalo dipasang di wd2
    banyak gak maunya ..
    ya gak mau nyala atau mungkin gak mau diisi imei
    untuk uem 0825
    biasanya uem universal
    bisa dipake di dct4 dan wd2
    itu kalo gak salah sih
    tp semua kembali ke kwalitas dari UEM tsb


    mungkin contoh lain
    mjoner
    kalo asline F3 ya mungkin maunya denga joner F3 aja
    kalo diganti F7 mungkin tetep aja gak keluar2
    biarpun joner tsb bilangnya yg jual original

    begitu pula sebaliknya :D


    secara garis besar gt mungkin bos orion
    aku kurang mengerti hardware sih :D

    CMIIW

    txs
    andra
     
  11. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Sorry.. Boss.!!!
    Bkn bermaksud gtu :D...
    Emang Gw gx tau bgm karakter UEM dr kode'y :)...
    Dlm praktek, Gw hny ikut skema n manual pd bagian Description n Value.
    Asal sama... Gw ganti pindahin z.!!!
    Kenyataan'y dlm sejarah Gw, 2300 n 2600 ganti UEM 2nd blm pernah berhasil
    :frusty:... :frusty:... Pasti WD o CS :mad:...
    Selaen ne 2 tipe, rata2 SIP... Campur Telor. :D... :thumb:...

    Lagian Gw org'y pengen belajar lbh dalam lagi secara teoritis.!!!
    thanxs... 4 t Info.!!!
     
  12. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    jdi solusinya gimana dung abang2???? :frusty:
     
  13. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Jalur...

    Gw lbh curiga ke jalur...
    Masa mpe ganti UEM masih gx kedetek.??? :confused:...
    Mumpung UEM sdh diangkat kan lbh mudah lagi utk cek jalur :cool:...
    Cek jalur input dr Conn Charg ke UEM pin M9, P9, L6 n jalur output ke Con Batt pd PIN N10, P10, L9. ;)...
     
  14. ruki kurniawan

    ruki kurniawan Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    13
    dari sekian hp 2300 yang selama ini aku jumpai. padaic UEMnya semuanya di leem, jadi apabila UEM di cabut ada kemungkinan
    PCB nya sudah rusak jadi UEM Nya jadi tiidak ter detek.
    jadi saran saya kalau ada hp 2300 jangan langsung mencabut pada UEM nya karna cma buang waktu aja.


    :loveeye::loveeye::loveeye::loveeye:


    pda hp ada 2 TPE kerusakan

    1. hp ketika di cas tidak ada respon sama sekali. langkah penanganan nya
    a. cek cas
    b. cek konektor
    c. cek sekring (fush) li litan di deket nya dioda
    d. jalur R 22 k jalur connek tor bat ny:clap::clap::cell::cell::cell::cell::cell::cell::cell:
     
  15. ickodenko

    ickodenko New Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0
     
    edepill likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page