Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

melacak jejak hp yang hilang

Discussion in 'GPS Device' started by masglond, Aug 5, 2010.

  1. masglond

    masglond New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tolongin para master, ada yang tahu gak cara melacak posisi HP yang hilang :frusty:
     

    Mobile Connection
  2. masglond

    masglond New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tolong para master please.......:frusty::frusty::frusty::frusty:
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,505
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ..belum pernah denger gan.emang hpnya apa gan merknya..:D
     
  4. igha

    igha Moderator Moderator

    Messages:
    122
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    setau ane yg bisa gitu adalah hape yang memiliki fitur GPS seperti Blackberry dan sederajatx....itupun harus di daftar dulu di masing2 providernya untuk mendapatkan kode pin......jadi kalo Handphone anda tidak mendukung fitur tersebut, artinya.....







    IKHLASKAN LAH.........:p:pPISS
    .........:D:D
     
  5. pl4yb0yz1978

    pl4yb0yz1978 New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0

    kalo punya pin bb dan terdaftar di provider, ada solusinya ya boss
    kalo gitu mohon bantuannya donk.....
     

    aa-pulsajaya
  6. igha

    igha Moderator Moderator

    Messages:
    122
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    bisa.....kl BB km hilang kamu tinggal datangi aja provider mu dibagian customer servicenya.....mereka akan tahu dimana lokasi BB mu itu jika si pencuri mengaktifkan handphone BB itu.......
     
  7. dhanidunk

    dhanidunk New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    klo Hp nokia atau sony ericson yg punya fitur GPS nya..??
    berarti bisa juga donk om..??
    :thumb:
     
  8. Nubie nich

    Nubie nich New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    wah susah gan klo dah hilang .... :frusty:
     
  9. andrilaredo

    andrilaredo New Member

    Messages:
    225
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    Kalo nyari HP yang ilang kayaknya susah, tapi nyari malingnya banyak caranya tuh (kalo ilangnya dicolong orang). tau sendiri kan.....:p
     

  10. amcell

    amcell New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    YUP ILANGNYA DIMANA? KALAU DILAUT YUB PASTI JARANG KETEMU.... AKU PERNAH PUNYA LG KE770 ada seting pelacak ponsel hilang disitu kita masukkan misalnya no kita trus sandi standar kuubah biar orang lain gak bisa buka, begitu aku jual setiap hp dinyalakan tanpa diketahui pemilik hp tersebut, hp tersebut mengirim sms ke nomorku
     
  11. amcell

    amcell New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    ada bos hp LGKE77O menpunyai fitur PPH pelacak ponsel hilang, kalau yg lain misalnya hilangnya dilaut iklasin aza ya....
     
  12. listya

    listya Well-Known Member

    Messages:
    400
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    klu hpnya ga ada gps nya cb hubungi preman setempat sapa tau pernah mampir di tangan dia....piss :peace:
    setau saya klu yg punya alat buat ngelacak hp cuman densus 88 yg punya bos selain provider CMIIW
     
  13. jawod

    jawod New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    datang ke orang pintar (paranormal) barang kali bisa bantu......
     
  14. saimen

    saimen New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    walah turut prihatin juga nih buat akang yang lagi kehilangan..
    moga cepat dapat Gantinya....
     
  15. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,781
    Trophy Points:
    0
  16. antoncool7

    antoncool7 New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    betul banget boss...alatnya katanya mahal ..hanya polisis khusus yang punya ..alatnya sebesar netbook tapi itu kata temenku sichh
     
  17. tiopay

    tiopay New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Cari keliling konter gan...

    ato tanya ke Dukun..
     
  18. marckad

    marckad New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ikut prihatin boz............:cry::cry:
     
  19. franc6688

    franc6688 New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    ikhlas aja bos.....susah...carinya...hiihihihi:frusty:
     
  20. arivmarsal

    arivmarsal New Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    ntuk melacak/mencari hp( suami,istri, anak,teman,pacar,guru,musuh ) dapat dilakukan melalui satelit seperti fasilitas google map dengan syarat ada No HP-nya dan caranya sbb :
    1. Buka http://www.sat-gps-locate.com/
    2. Masukkan no HP ( mis No. 085236016227 masukkan 6285236016227 )
    3. Tunggu beberapa saat , satelit akan melacak nomor hp tersebut
    4. Lihat dan Ingat ingat kondisi orang yang anda cari
     
    pulsaleoncell likes this.

Share This Page