vga card

Discussion in 'PC Software' started by yanker, Aug 9, 2010.

  1. yanker

    yanker Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    numpang tanya bos, vga card, video card dan graphic card itu sebenarnya sama apa beda sih? trus yang dibutuhkan buat main game tu card yang mana??? thanks be4..:peace::peace:
     
  2. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    sama aja gan.. cm beda nyebutnya aja hehe..
    buat game yg memorynya lumayan,asal jgn kurang dari 256mb aja,trus prosi ma ram jg ngaruh bngt buat game baru mah,coz kbutuhannya makin meningkat,klo aku pake yg standard ATI Radeon HD2600XT 512mb,. drivernya pake upgradetan ga pake yg dr dvdnya..
     
    yanker likes this.
  3. yanker

    yanker Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    oh gitu ya bos? ok deh mkasih bnyak atas pnjelasannya bos.....keep smile...:peace::peace::clap::clap::thumb::thumb:
     

Share This Page