batre 3.7v

Discussion in 'Out of Topic' started by yugioh, Aug 10, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    mau tanya dong, batre 3.7v merek dan tipe apa yang paling kecil dan ringan :confused: ane punga keponakan, dia punga helikopter remot contol, dan pesawat nya itu batre nya da bocor baru di cas penuh baling2 belum sempat mutar kencang, dah gak muter lagi (batre low) terus tadi karena ane ada batre BP-6M (batre nokia N73) :D iseng2 tak tempeli ternyata baling2 pesawat muter kenceng, dan di pasang ke tu pesawat heli nya ternyata pesawat nya gak kuat ngangkat tu batre :pound: padahal baling2 da muter kuencang :pound: jadi sekarang ane mau coba cari batre yang ringan dan kecil biar tu pesawat sanggup ngangkut batre nya

    batre asli nya 1:4 ama batre N73 berat banget :pound: kira2 ada gak ya batre nokia atau HP apa aja yang ringan dan mini :confused:
     
  2. zhozhox

    zhozhox Active Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    28
    mgkn pkai bat. mp4 or mp3 yg bnyk dijual ditoko2 elektronik... tuh bat..super ringan...
     
  3. alya cell

    alya cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0
    Tak tambahin, batre setrum nyamuk.
     
  4. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    Wdu, batre setrum nyamuk jaman sekarang da gede2 jumbo, wkakaka :D
    kalo batre mp4 cara cas kembalinya apa kaya batre hp, yg ad alat penjepit nya? Coalnya to batre pesawat gak ad yg jual nya, payah deh. . . :( sekain dong kasi tau tipenya, jd tar bisa tanya ke toko2, kalo cuma bilang ke toko beli batre mp4 tar di tanya balik mp4 tipe apa, bisa2 gak tau ane, hahaha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page