Menunggu Pulsa Telkomsel

Discussion in 'Complaints Center' started by Indochip United, Aug 10, 2010.

  1. Indochip United

    Indochip United New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Surat Pembaca
    Telkomsel
    Menunggu Pulsa Telkomsel
    Kamis, 5 Agustus 2010 | 16:13 WIB

    Pada tanggal 13 Juli 2010 jam 18.32, saya melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 50.000 melalui trasaksi elektronik. Dan sudah dinyatakan "berhasil" dengan No Transaksi 0000101640172986 . Setelah beberapa saat, saya cek pulsa saya tapi masih tidak bertambah,setelah saya tunggu 1 Jam tetap tidak bertambah. Saya lalu menghubungi Customer Service Telkomsel dan melalui Customer Service saya mendapat jawaban bahwa pada saat itu Telkomsel sedang mengalami gangguan, dan Customer Service meminta data-data saya untuk dibuat laporannya. Maka saya harus menunggu 1 X 24 Jam.

    Setelah saya tunggu 1 X 24 jam, saya melakukan pengecekan pulsa lagi tapi ternyata pulsanya belum masuk juga. Saya kembali menghubungi Customer Service Telkomsel dan saya mendapat jawaban bahwa saya harus menunggu 3 X 24 jam lagi dan kembali saya diminta data-datanya untuk membuat laporannya. Dan setelah itu saya akan mendapat konfirmasi. Setelah saya tunggu lagi 3hari tanpa dapat konfirmasi, saya cek pulsa saya tapi tetap belum terisi juga. Saya hubungi lagi Customer Service Telkomsel, lalu mendapat jawaban yang sama dan kembali saya diminta data-datanya untuk membuat laporan dan harus tunggu lagi 3 X 24Jam.

    Saya masih bersabar menunggu sampai 3hari lagi. dan kembali tetap pulsa tidak terisi juga. Dan saya Kembali saya menghubungi Customer Service, kali ini saya mendapat jawaban yang berbeda yaitu saya harus menunggu 7 X 24 jam!!! Jika saya belum juga terisi pulsa saya maka saya harus ke Grapari (Jarak rumah saya sangat jauh ke Grapari yaitu 30km). Yang menjadi pertanyaan saya adalah sbb:

    1. Telkomsel selaku provider terbesar, apakah tidak dapat menjaga kredibilitasnya dan tidak dapat menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam pengisian Pulsa?

    2. Apakah Telkomsel tidak mempunyai data-data pelanggannya sehingga saya harus membuat laporan berulang kali?

    3. Apakah sebagai provider terbesar, begitu cara melayani pelanggan yang harus menghubunginya berulang ulang tanpa mendapat kepastian?

    4. Apakah Telkomsel mengambil keuntungan dengan cara mencuri dari pelanggan? Sampai saat ini tidak ada sekalipun dari pihak Telkomsel yang menghubungi saya.

    Saya merasa Telokmsel telah mencuri dan tidak bertanggung jawab terhadap pelanggannya. Sudah berapa banyak pelangan yang harus mengalami kejadian seperti saya dan tidak sabar menunggu sehingga akan kehilangan pulsanya? Saya tidak tahu lagi apa yang mesti saya lakukan. dan saya harus mengadu kemana lagi? Saya benar benar merasa dirugikan secara moril maupun materil.

    Shinta Herawaty
    Perum Taman Cibodas Jl Palem XII D23/1
    Tangerang
    Dibaca 101 Kali
     
  2. itpulsa

    itpulsa New Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Udah ga heran kan?
    TSEL emang sering gitu kok.

    :mad:
     
  3. goesmoe

    goesmoe New Member

    Messages:
    173
    Likes Received:
    133
    Trophy Points:
    0
    pengalamannya persis spt sy, dan ini sdh berulang kali...
    terakhir kali kmrn kejadian, sy hub pihak cs lelekomsel:peace:...ternyata jawaban dr no yg sy gunakan jawaban dr cs lelekomsel menyatakan bahwa no yg digunakan belum terigistrasi, mohon utk melakukan registrasi ulang...ajaib benar...:pound:
    spt kita tahu bahwa saat pertamakali pengaktifan kartu perdana pasti di suguhkan dgn menu utama yaitu MENU REGISTRASI...
    "LELEKOMSEL" :boxing::boxing:
     
  4. wongmanis

    wongmanis Active Member Product Supporter

    Messages:
    456
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    38
    Aku kira hanya aku saja yang mengalami,:flame::flame: ternyata banyak temannya juga he he he he he he:boxing::boxing:
     
  5. anton-lpg

    anton-lpg New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Kejadian seperti itu sudah dari dulu......tetapi telkomsel seolah tidak mau tau....sy rasa di seluruh indonesia kasusnya sama...kalau di protes besar2an mungkin baru akan di erhatikan sama telkomsel:peace:
     
  6. cubist

    cubist New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    satu lagi pelanggan kecewa
    bayangkan aja keuntungan telkomsel kalau ada kejadian begitu setiap hari
    lumayan kan??
    buat nambahin THR karyawannya

    :tape::tape::tape:
     
  7. asmorondono

    asmorondono Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Betul betul telkomsel puayah puuuuollll pernah ribut sama pelanggan juga gara2 pulsa nggak masuk...
     
  8. jiturizky

    jiturizky New Member

    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    mau apa lg gan?
    Tsel emang udah berubah.
    Klo mau boikot ya ga mungkin...
    Tp cek aja via Telkomsel M-KIOS Web Dealer
    saya si udah sejak 2003 jadi penjual pulsa, yg saya rasakan skrg adalah
    bangsa kita telah di jajah oleh operator. Ga tsel ga isat ga xl sama aja.
     
  9. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    adakah operator seluler yang bener2 milik INDONESIA?:confused::confused:
     
  10. centrareload

    centrareload New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Sama juga bos. Aku juga pernah ngalamin. Jawaban sukses ada SN tapi pulsa gak masuk-masuk sampe bertengkar ama pembeli karena kalo ada SN kan berarti 100% pulsa masuk? Lalu komplen ke CS Operator dijawab pulsa masih nyangkut di satelit ( wah gawat...harus minta tolong Mas Gthotkaca ato Mas Superman nih kalo mau ngambil ). Yah akhirnya harus rela ngembalikan uang pembeli. Mana pulsa 100 rb lagi! laba 1 minggu ludes dah!
     

Share This Page