Help........ps2 tebal blank....

Discussion in 'Game Console' started by r34pers, Aug 11, 2010.

  1. r34pers

    r34pers New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tolong dong ps2q tiba2 blank....type scph 30001...
    udah pake hdd...hdd normal...hdloader juga normal...
    awalnya q reset....tapi koq langsung blank...logo matrix ga kluar...
    q cek kabel power overheat...sdikit leleh...
    ada yang tahu g knapa??Q tanya tukang servis katanya susah btulin...alasannya sih seri lama....
    Ada yang mau bisa betulin tapi ongkosnya masa 300 ribuan...:eek::eek:
    tolongin ane dong.....kasian tuh ps udah nganggur 5 bulan...:confused::confused:lokasi ane di malang

     
  2. igha

    igha Moderator Moderator

    Messages:
    122
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    mmmm......aku juga pernah gitu, tapi bukan yg pake HDD, kerusakan ku dulu di IC type BM****(lupa dah lama sih), itu aja sih kemarin kerusakannya, pas diganti, dah bagus deh....coba aja dulu cara ane.....sekedar share aja, siapa tau bagus khan...ok....thanks..
     
    r34pers likes this.
  3. r34pers

    r34pers New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Biaya servis berapa gan??
     
  4. igha

    igha Moderator Moderator

    Messages:
    122
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    kalo ane ditawarin dulu ama tukang servisnya 300 ribu (kemahalan bagi ane)
    trus ane cari deh alatx itu (IC BM****), pas dapat harganya cuma 15 ribu yang nomor 2nya, ya udah ane beli, solder sendiri (tapi soldernya pake solder uap soalx kakix rapat smua)....gitu deh...
     
  5. r34pers

    r34pers New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Sama tuh q juga d tawarin 300ribu.......pngen betulin sendiri sih.....tapi bingung cara ceknya......
    punya referensinya ga gan??kalo bisa skemanya......
     

Share This Page