7610 mati total gara2 kerendem air

Discussion in 'WD2 & APE' started by ojim21, Dec 21, 2007.

  1. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    bang dapat kasus baru lagi neh, tdi sore 7610 kerendem air, trus kata yang punya udah sempet dihidupin.. mesin dah dicuci pake tiner, tp tetep gak bisa hidup. maklum masih newbi banget... trus klu necek arusnya gimana ya bang?
    mohon panduannya.. :confused: :)
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    PSU n Box Flasher

    Dgn PSU liat arus normal gx.!!!
    Normal'y arus kan naik sekitar 0.02-0.04A turun kembali ke 0A.
    Asal gx short,
    bisa dilanjutkan cek Boot UPP dgn UFS.
    Moga2 Normal... ;)/...
     
  3. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Nambahin dikit. Kalo respon Tornadonya 1 boot error bad resp upp 03, angkat/reball ic rf dan cpu nya. Kalo 1 boot error bad resp 02, angkat/reball IC UEM dan ic flash nya.
     
  4. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    thank atas infonya, bos! sangat membantu kita yg masih hijau.
    selain error bad resp 02 dan 03 ada yg alin, bos?
     
  5. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    sorry abang baru bisa ngepost lagi abis Wa lp ma treed ini.. thanks hapenya dah kelar ko abang.... makseh atas masukannya ya.....
     
  6. cah_pati

    cah_pati Moderator Moderator

    Messages:
    83
    Likes Received:
    107
    Trophy Points:
    43
    nah gitu dong bro......... sip sip
     

Share This Page