help speaker nokia 6120c mati

Discussion in 'BB5' started by adhie, Aug 18, 2010.

  1. adhie

    adhie New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Tolong bantu dong agan2 sxn,6120c ane spekernya kecil banget suaranya buat denger musik atau video,tapi kalo ada tlp nadanya kluar..help please..
     
  2. astrologsitus

    astrologsitus Well-Known Member

    Messages:
    482
    Likes Received:
    745
    Trophy Points:
    103
    max disoftware dulu gan
     
  3. adhie

    adhie New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    maksudnya gimana gan? kalo dihardreset bisa bener g yah?atau perlu ganti speaker..... :confused:
     
  4. rudik wijaya

    rudik wijaya Well-Known Member

    Messages:
    201
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    53
    mungkin ini bisa membantu bos....
    sry itu tulisannya keliru 6210c tp yg bener 6120c kok bos...
     

    Attached Files:

    sinang87 and tekno23 like this.
  5. adhie

    adhie New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Tadi baru ane coba lagi tu n6120c muter musik n video eh dah normal lagi suara speakernya..berarti kira2 apa yang rusak dari software atau hardware y?kasih pencerahan donk..
    @rudik wijaya : makasih neh supportnya,baru ane download..
     
    tekno23 likes this.
  6. astrologsitus

    astrologsitus Well-Known Member

    Messages:
    482
    Likes Received:
    745
    Trophy Points:
    103
  7. adhie

    adhie New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Makasih neh ane coba dulu yee..
     
    tekno23 likes this.
  8. Iyus Dinda Purnomo

    Iyus Dinda Purnomo New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gimana ni cara servis hp n 6120c ..kalo terima telpon ga kedengaran harus pake loudspeeker dl br bs ..tolong ya?
     
    tekno23 likes this.

Share This Page