tolong data hilang ada yang bissa balikin ngkk

Discussion in 'PC Software' started by togebt, Aug 20, 2010.

  1. togebt

    togebt New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :cry::cry::cry::cry::cry::cry: ppara master tolong aku dong data ke format ad yang punya sw ngk yang bisa buat balikin data kena format plisss penting bngt nhh :frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  2. yopierangga

    yopierangga New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    pake get data back aja, pasti kembali smua. gw sering tuh ngangkat data hdd yg diformat ampe 3 kali format masi bisa kembali utuh... banyak kok di google
     
  3. togebt

    togebt New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :cry::cry::cry::cry::cry: ya masalah nya buat mmc bos,selain get data ada lg ga bos,mislnya recovery,tpi yg ga pke register....tq:noidea::noidea::noidea::noidea:
     
  4. yopierangga

    yopierangga New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    coba pake : SanDisk sD Memory Card Data Recovery . w da pernah coba walau bukan merk sandisk tetep bisa kok
     
  5. yopierangga

    yopierangga New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
  6. 777

    777 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    coba pke recuva,di filehippo ada tuch..
     
  7. rosadtea

    rosadtea New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    0
  8. rivo

    rivo Active Member

    Messages:
    206
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    38
    Bos saya juga ngusul nich d ke format bisa gax di balikin soalnya mbanyak program yang bisa saya bagi di sini.. mohon pencerahanyaa???:pound:
     
  9. indomediapulsa

    indomediapulsa Active Member

    Messages:
    592
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Ikut Nyimak Buat Sedia payung sebelum hujan
     
  10. yopierangga

    yopierangga New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    getdata back for fat witch *****
    yg ntfs nyusul
     

    Attached Files:

    buagoes likes this.
  11. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    pake data recover aja, coba cari di djawir kata kunci EASEUS buat memori atau hdd plg top gak ada file yg corup :eek:
     
  12. yopierangga

    yopierangga New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Getdataback for NTFS
     

    Attached Files:

    buagoes likes this.

Share This Page