Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

PS2 seri 50006 Blank Hitam

Discussion in 'Game Console' started by gemblongraya, Aug 24, 2010.

  1. gemblongraya

    gemblongraya New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Gan numpang nanya nich, PS2 ku seri 50006, awalnya optic ngadat setelah itu kadang muncul warna merah di layar, tapi sekarang malah tidak ada suara ataupun layar sama sekali, lampu normal, kipas juga jalan, kira2 apa yang rusak ya mohn pencerahan ?
     

    Mobile Connection
  2. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    0
    Cek kabel PS to TV nya dulu, kali aja longgar tau arur gak lewat
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. EJO MATRIX

    EJO MATRIX New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    coba solder ulang rb 470 posisi antara ic EE dan GS tapi sebelumnya cabut vcc di upgrade 3.3 volt sama ground dan klo muncul merah biasa nya ic upgrade mati ganti aja....:rock:
     
    gemblongraya likes this.
  4. neverplan

    neverplan New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bisa dijelaskan lebih rinci...ane butuh penjelasan agan... terimakasih:peace:
     
  5. 2puka

    2puka New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Untuk master master ps2 tolongin ane juga dong! ps2 ane type 5006 dah hard disk sekarang malah jadi blank biru.:cry::cry::cry:.kabel ke AV dah di cek bagus,kipas normal,lampu normal,rb dah pada di solder, chip matrix dah di cabut tapi tetep aja blank biru! tolongin ane dong please:pray: :pray: :pray: :pray: :pray: :pray: :pray: rental ane jadi kurang satu nih ps nya gara2 rusak! buat Master-Master Yg BAIK tolongin don please...................................!:peace: :peace:
     

    aa-pulsajaya
  6. gemblongraya

    gemblongraya New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Thanks boss, ps2 sekarang dah bisa lagi tp masalahnya skrg tampilannya gak bisa center ... hi hi hi
     

Share This Page