TOLONG: k-touch h888 matot

Discussion in 'K-Touch' started by ULLY, Aug 24, 2010.

  1. ULLY

    ULLY Well-Known Member

    Messages:
    483
    Likes Received:
    200
    Trophy Points:
    53
    boss baru masuk k-touch h888 matot tekan on/off pake ps jarum naik ke 02 dilepas turun lagi gak mau booting
     
    mahoeni likes this.
  2. SiongKim

    SiongKim New Member

    Messages:
    60
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Coba diflash dulu gan... Alias format.
     
  3. teaoulz

    teaoulz Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Coba rehot sambil goyang inul dikit cpu-nya klo perlu di reball
     
  4. irfan88

    irfan88 New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    aku jg punya kasus k-tuoch H888 kalu di on pake ps jarum naik sampai 4 cek pake tester ga konlet untuk para master tologin ya....padahal cpu dah digoyang inul..ic power dah direhot tetap aja ...pusing gan...:cry::cry::cry::frusty:
     
  5. eq qiey

    eq qiey New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  6. feya

    feya Active Member

    Messages:
    82
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28

    hanya berbagi pengalaman aja bos kalo naik sampai 4 lalu turun lagi tapi gak korslet cukup ganti cpu langsung nyala moga bisa membantu
     
  7. dysa

    dysa Well-Known Member

    Messages:
    127
    Likes Received:
    322
    Trophy Points:
    73
    eum pengalaman saya sih di plash, but kalo masih tetep lihat dulu korelasi jarum A meter nya apakah dia ada perhentian (tersendat)? nah kalo laju jarum ada tersendat dulu itu biasanya masalah nya pada dioda yang menghubungkan tombol pwr on dari Ic cpu ke Ic Power, diodanya berkaki enam..
    koreksi bila salah
     
    nerocell likes this.
  8. hengky totalgsm

    hengky totalgsm New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    postingan yg bgs,, pernah ngalamin jg..:frusty:
     
  9. marjoni

    marjoni Active Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    posisi diodanya di mana bos sama ni kasusnya
     
  10. affanq

    affanq Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    sy jg ad bos sdah goyang inul hdup tp keypad hang,memori ga ke baca trus coba cetak ulang cpunya jd matot dah:cry::cry::cry:
     
  11. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ...sabar2x gan...pengalaman emang mahal...
     
  12. irfan88

    irfan88 New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    walah....walah...tambah pusing....................:frusty::frusty::frusty:
     
  13. irfan88

    irfan88 New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    hpnya ...matot..alias mati total abis goyang unul...inul2...kamu bikin..pusing
    :peace::peace::peace:
     
  14. bluesex57

    bluesex57 Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    pleasee....help me bos..
    k-touch h888 ilang signal...
    rf udh ganti te2p aj. :cry: :cry: :cry:
     
  15. dysa

    dysa Well-Known Member

    Messages:
    127
    Likes Received:
    322
    Trophy Points:
    73
    khusus buat china phone jangan dulu pake sim, lihat ada gak sinyal nya! kalo gak ada itu berarti bagian RF yang bermasalah, nah kalo ada terus pake sim dia gak ada itu biasanya dari Power Amplifier, coba deh...:thumb:
     
    sagala63 likes this.
  16. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103
    Mantap......bos sharenya, Tul tul..tu master, memang hp china ne, dikit ada misteri, gak pakai kartu aja terlihat naik signalnya, mungkin karena dijalur sim, IC SIM dan PMIC nya ada jalur I/O nya kali ya ...heheh, mantap good share...bos?
    Lihat kulkasnya .....big master ya....hehhe
     
    ramdiansyah and stefani like this.

Share This Page