3100 lcd aneh

Discussion in 'DCT-4' started by sonny, Dec 24, 2007.

  1. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Bos ada kasus yang membingungkan..3100 kalo pake lcd cacat/garis hp normal semua...saya ganti lcd normal hp beberapa saat lampu mati dan hank...lalu hp mati,di on kan lagi bisa bos....mohon solusinya...udah pusing..thanks
     
  2. us_kng

    us_kng New Member

    Messages:
    198
    Likes Received:
    2,161
    Trophy Points:
    0
    semoga membantu....
    coba ganti Lcd yg normal yg lainnya selain yg pernah dicoba, cek bagian soket Lcd mungkin ada yg kurang beres sehingga menimbulkan hank dll. soalnya aku pernah ngalamin masalah Lcd bikin hank tapi di 6100 ama 1110i
     
  3. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    LCD laen

    He3 :D... sdh ketauan LCD problem, gx cocok.!!! :cool:...
    Ganti xg kwalitas OK pny, Boss.!!! :thumb:/...

    Belakangan byk LCD kwalitas jelek xg muncul di pasaran :rolleyes:..
    harga MURAH... juga MURAHAN :pound:...
     
  4. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    betull... LCD problem, ganti yg good quality
     
  5. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Para bos bos...sebelumnya saya udah gonta ganti lcd baik yang ori maupun yang tdk..semuanya tetep aja, soket udah diganti..makanya sekarang bingung....memang saya juga pernah ngalami 3100 kalo dipasang lcd normal blank tp pasang lcd rusak normal ternyata cuma disoket lcd permasalahannya...trims semua sarannya
     
  6. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    coba software dulu bos,
    kalo ga bisa berarti kemungkinan upp problem
     
  7. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Sudah saya software tapi tetep aja...ya udah berarti upp...balikin aja......nggak kuat ongkosnya....trims semua solusinya...
     

Share This Page