Printer TX-111 catridge not recognize

Discussion in 'PC & Laptop' started by thawil, Aug 28, 2010.

  1. thawil

    thawil New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    Sekedar Share nih yang punya Printer Epson TX-111 tinta ga kebaca/kedetek... tentunya sebelumnya udah dicek catridgenya, udah dibersihin dll.. tapi masih tetep bandel, coba aja bongkar mesinnya trus cari ada sikring kodenya F trus tes pake multitester kalo ga konek coba ganti dah...
     

    Attached Files:

    ricky1790 likes this.
  2. volvox

    volvox New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    gambarnya kuran jelas tuh coba yang resolusi tinggi
     
  3. dan pt

    dan pt New Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    maaf bos ikut nanya kalau t11 sama ndk ya? kayaknya printerku bordnya yg kena (kata tuikang service printer ):cry:
     
  4. jaylani

    jaylani New Member

    Messages:
    75
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Punyaku epson tx111 juga gitu bos,baru 1 minggu di impus sekarang malah unrecognized semua tempat tinta ada tanda silangnya.Mau cabut cartridge kok susah banget ya bos padahal dulu waktu msh cartridge yang asli gampang,oh ya bos di cartridoya kok ada sebuah tombol kecil untuk apa ya bos
     
  5. dan pt

    dan pt New Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    tombol kecil pada atas katrid ya itu tombol reset bos jadi fugsinya kalau tinta kedetek habis ingal pencet tombol itu nanti katrid kedetek ful lagi..
     

Share This Page