Pulsa Termurah, Tercepat dan Terpercaya

Discussion in 'Pulsa All Operator' started by shinobi23, Sep 5, 2010.

  1. shinobi23

    shinobi23 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    numpang promosi gan..!!!
    sapa tau ada yg berminat dengan harga segini
    Harga terupdate
    TSEL
    5 - 5.100
    10 - 9.900
    20 - 19.750
    25 - 25.225
    50 - 49.100
    100 - 97.200

    INDOSAT
    5 - 5.075
    10 - 10.025
    25 - 24.750
    50 - 49.100
    100 - 96.450


    selebihnya kunjungi...
    SHINOBI CELL
     
  2. mimizu

    mimizu New Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    detail info nya paste dimari bos...
    kalau mau kenceng sih servernya sama md dan kawan2 nya :)
     
  3. shinobi23

    shinobi23 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mohon bantuannya boss... masih baru nih... :)

    SHINOBI CELL
     
  4. qrm

    qrm Well-Known Member

    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    73
    Kok afareload gan?
     
  5. dbrurcell

    dbrurcell Well-Known Member

    Messages:
    1,423
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    48
    Di gelar aja semua
    Entr d bntu ama tmn2 MD
     
  6. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    Harga update kapan tuh?
     
  7. qrm

    qrm Well-Known Member

    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    73
    Itu harga dpt subsidi dari bos shinobi
     
  8. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    Md kurang gaul hehehe./blm pernah trx.Jd gak tau kalau hrg uda berubah.Peace
     

Share This Page