1208 muncul gambar batrei

Discussion in 'Nokia Hardware' started by BlessingCell, Sep 6, 2010.

  1. BlessingCell

    BlessingCell Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Tolong donk pencerahan teman2.. saya ada hp 1208 dipasang batre langsung muncul gambar batre, udah saya cabut konektornya tapi tetep sama aja.. tapi hpnya bisa di idupin.. :pray: :pray: :pray: :pray: :pray:
     
  2. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    tuh yg dicabut konektor apa om:confused:
     
  3. arissusanto

    arissusanto New Member

    Messages:
    109
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    balikin aja gan ke pasiennya.
    aku pernah dapet yang kayak gitu:frusty:
     
  4. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    gambar nya pegisian apa batre penuh? Yg di pasang batre apa cas an batre? Kalo di colok in cas an menunjukan batre penuh, ber arti batre nya da bocor/matot. Mending beli batre baru. :eek:
     
  5. bluesonic

    bluesonic "PEMULA" Super Member

    Messages:
    698
    Likes Received:
    635
    Trophy Points:
    103
    Itu jalur pengisianya yg rusak bos...
     
  6. nazgul

    nazgul New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    wadoowwwhhhh aku juga dapat kasus ini bos...tapi kok gag ada yang bahas yak....
     
  7. nazgul

    nazgul New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0

Share This Page