help : 5130 XM aneh...standby ok, kalo buat telp mati...

Discussion in 'BB5' started by dhenmas, Sep 6, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dhenmas

    dhenmas Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    dah di flash pake v.7.96 ,tetap gak mempan....please yang punya solusinya??
     
  2. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    coba nyalakan dulu pake power suply, cek amperenya? bisa jadi short dari PA nya bos...
     
  3. dhenmas

    dhenmas Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    di cek pake ps gak short bos......kata yg punya...gara-gara buat internetan aja..........di flash juga ok.......

    nyalain music juga ok bos.........:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  4. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Berdasarkan pengalaman ,
    utk 5130c,2700c , , , ,
    coba lepas speaker / earpiecenya lalu tlp , , ,
    klo ttp idup ( gak mati ) tinggal ganti aja pake yang ori / comotan tapi ori ,
    silahkan dicoba ya , thanks
     
    sedengsell, rio ganara, feick and 3 others like this.
  5. bwcell

    bwcell Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    mantab bosss...
    problem solved.:thumb:
     
    jenduk sal likes this.
  6. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    bantu...cek AFC nya gan...RTC nya ga menghasilkan Sleep Clock..sehingga ponsel pada posisi standby..ok. dan dapat jaringan...thanks:rock::rock::rock:
     
    feick and lukas yesyurun like this.
  7. mo2k

    mo2k New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    gambarnya dong gan.. nyubee nih..:pray::pray:
     
  8. csscbsu

    csscbsu New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    bossss,, kenapa mayoritas tepatku hp nokia model bb5 sl-2 n sl-3 klo udah pernah diflash, pasti rutin setiap bulan n ada yang baru 1 minggu udh minta flash lagi. apa salah flash atau memang nokianya spt itu bos? yang sering itu 5130,2700c,2330 n sekelasnya!
    tolong infonya....
     
  9. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    itu tergantung pemakaian usernya bos, tp memang mayoritas 5130 software cpt kena:thumb:
     
    csscbsu likes this.
  10. csscbsu

    csscbsu New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ooooo gtu ya bbooss.
    thanks ya bosss
     
  11. zido

    zido New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mantap infonya lanjut terus pak ke tkp/////////
     
  12. zandy

    zandy New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    punya ku juga n 2700c kalo di pake nelpon sama nerima telpon mati ,.,stbay hidup ,.tolong Gan :cry:
     
  13. ednietoz

    ednietoz New Member

    Messages:
    274
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    0
    kan udah dikasi tau gan...baca dulu, praktekin, bila tidak solved baru nanya lagi....

    Berdasarkan pengalaman ,
    utk 5130c,2700c , , , ,
    coba lepas speaker / earpiecenya lalu tlp , , ,
    klo ttp idup ( gak mati ) tinggal ganti aja pake yang ori / comotan tapi ori ,
    silahkan dicoba ya , thanks


    mantab bosss...
    problem solved.
     
    rio ganara likes this.
  14. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    problem solved
    thread closed
     
    teguh tri susilo likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page