1110 abiz flash tulisan kebalik AIKON..

Discussion in 'DCT-4' started by rock, Dec 28, 2007.

  1. rock

    rock New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    awalnya tu hp mati.. biz tu ta flash nyala tp tulisane kebalik smua!!! knp ya... ada yg bs bantu ga :confused: :confused:
     
  2. ansarsossok

    ansarsossok Well-Known Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    647
    Trophy Points:
    93
    aku ngakak dulu, wakakaka :pound::pound:

    liat type HPnya dulu bos!! apakah RH-59, RH-70 atau RH-93

    tapi biasanya kalo salah FW kan CONSER? ato erase dulu baru flash dan make PM yg waras

    napa ya..... kali LCDnya bos
     
  3. culakator

    culakator New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    versi nya cb di naikkan bossss
     
  4. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    kalau RH93 coba pakai versi rh93_06.930 bos:thumb::thumb::thumb:
     
  5. rock

    rock New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    :pound: :pound: :pound: :pound: GT deh... 1110i rh-93 bos! aq sndri kaget kok bru kali ini ngalamin kasus kyk gni :D ya dah ya thanks for all! C..u..
     
  6. terangcell

    terangcell New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    aku juga pernah ngalami solusinya aku ganti CNT nya.terus oke
     
  7. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Cnt

    Ya.. CNT sgt pengaruhi. :)..
    kadang bikin tulisan dg pixel kasar, bergaris, terbalik o kabur ;)...
     
  8. GuanYu

    GuanYu New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    CNT-nya bos.. File CNT dipake jg.. Mudah2an membantu.
     
  9. Kalvin_Chow

    Kalvin_Chow New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    bos di flash pake jaf aja pasti lsg oke.

    thanks
     
  10. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    akur banget dengan bos2 diatas, cnt.
    asal dimasukin cnt yang bagus dan cocok pake flash apa saja ok :thumb:
     
  11. kastalani2007

    kastalani2007 New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    kalau jawab asal-asan sih mudah, soalnya aku pernah galamin dan cara diatas dah ko coba hasilnya 0
     
  12. ansarsossok

    ansarsossok Well-Known Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    647
    Trophy Points:
    93
    ah masak seh bos :D

    pertama reply memang blom dapat kasus kayak gini di 1110

    tapi setelahnya aku juga dapat
    aku flash mak FW lawas versi juga tetap, trus aku pake rh93_06.910 tocker bos :D
     
  13. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    maksudnya jawab asal2an gimana bos?
    aq yakin kok semua yg jawab diatas itu sesuai dengan pengalaman mereka dan tulus untuk membantu member yang lagi bingung. dalam perbaikan hp tidak mutlak 1 kasus yang sama harus menggunakan solusi yang sama juga, mungkin saja kebetulan anda kena apesnya jadi waktu anda coba solusi2 diatas itu ga berhasil.

    harap saling menghargai pendapat semua member yang telah berusaha membantu member yang bertanya. jadi gak perlu posting untuk sekedar protes bantuan member lain.
     
  14. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    :confused::confused:
    Kalo begitu menurut pengalaman bos, gimana caranya biar bisa balik lagi jadi NOKIA........???? jadi gak hanya bisa protes, tapi kasih solusi juga :thumb:

    Kalo pengalamanku dulu malah di 6020.....gara2 HP berenang...setelah di cuci dah bisa nyala tapi tampilan layar jadi geser kebawah. Tulisan menu dsb yg biasanya dibawah sendiri malah jadi naik ditengah, dan tulisan operator dibawah tulisan menu....:confused:
    Nah setelah aku fullflash jadi normal, termasuk CNT juga.
     
  15. VHANS

    VHANS Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    socket lcd nya udh di repair blom mas atau malah lcdnya yg rusak
     
  16. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    :pound:asal-asal :pound: :pound: aq emang sdh alami bbrepa kali kok waktu masih belajar flash sering lupa isi cnt, jadi gitu.
    ini pengalamnan benaran kok :cool: :cool:

    good share :thumb: :thumb:

    good momod :thumb: :thumb:
     
  17. Kalvin_Chow

    Kalvin_Chow New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0

    bos hp nya hbs di flash pake tornado yach??? soalnya saya jg perna dapat kasus seperti itu kayak nya lcd nya yg uda rusak, coba ganti lcd yg baru pasti lsg oke....


    thanks
     
  18. kastalani2007

    kastalani2007 New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    sory ya bos2 semua soalnya aku lagi pusing tadi,kasus yang kutemuin sama tapi udah bagus nih,aku pakai lcd 1600 bagustuh berwarna lagi
     
  19. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    kasus nya jadi Rusak LCD nya bos!!!
     
  20. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    coba pke trik ini bang

    1.terlebih dahulu backup rplnya dulu di mx buat jaga2.
    2.full erase di ufs.
    3.full flash di ufs aja juga bisa dgn menggunakan file di bawah ini.
    mcu= rh93_06.93
    ppm= rh93_06.93me
    cnt= rh930_nai6.93me

    4.klik flash sampai complete
    5.lalu write pm
    lalu.......
    -full factory default
    -reset user lock
    -init simlock
    smoga bisa membantu kita semua
     

Share This Page