(ask) cara buat bel rumah yang simpel n murah

Discussion in 'Elektronika Umum' started by Dhillagila, Sep 13, 2010.

  1. Dhillagila

    Dhillagila New Member

    Messages:
    587
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    ada yg tau ga? help ya...
     
  2. qrm

    qrm Well-Known Member

    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    73
    Beli aja bos di toko elektronik kan banyak tinggal pilih nadanya apa trus tinggal pasang. kalo bikin sediri jatuhnya lebih mahal. kalo pengin murah banget bake buzzer aja paling modal kawat email magnet dan plat.
     
  3. Dhillagila

    Dhillagila New Member

    Messages:
    587
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    bake buzzer ntu apaan yah? sory,msh nubie,cman iseng..buat ngetes
     
  4. qrm

    qrm Well-Known Member

    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    73
    bel yg kaya disekolah2 atau yg di kusi2 itu yang bunyinya satu nada aja tuuuuut. kan bikinnya gampang tuh tinggal lilit kawat email jadi deh
     
  5. OWMAN

    OWMAN New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bel yang hanya email aja bunyi teet, kalo rakit sendiri pasti lebih mahal dari beli yang udah jadi.
     
  6. jay_bekasi

    jay_bekasi New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Pake bel sepeda aja....gak pake batere lagi....:thumb:
     
  7. surabadja

    surabadja New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    klo gak denger tinggal lempar aja ke pintunya:p
     

Share This Page