help:n73 offline.......................

Discussion in 'BB5' started by dnetto, Sep 15, 2010.

  1. dnetto

    dnetto Well-Known Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    53
    para master2 yg terhormat,saya ada kasus n73 offline mode,tapi bisa baca data kontak yg ada di simcard.,jadi saya belum memutuskan untuk mengganti driver sim nya krn kemungkinnan kerusakannya bukan pada bagian pembacaan sim cardnya(koreksi jika salah).begitu hp dihidupkan langsung masuk ke modus offline mode,lalu profil saya gnti dengan profil "umum", ...namun setelah itu lcd berwana gelap dan hp langsung merestart.,dan hp kembali kemodus offline.lalu saya coba untuk melakukan flashing dengan ufs,tapi begitu saya info hp lngsung hidup,begitu juga dengan ketika saya akan coba melakukan selftest,write pm...saya jadi takut untuk melakukan proses flashing:cry::cry::cry:...apakah hp n73 bgt kita info hp menjadi hidup...???(mklm boz,msh newbi dibidang flashing,baru kali ini coba tuk flash n73...
    jadi kira apa ya solusinya...mohonn pencerahannya dari para master sekalian....:pray::pray::pray:
     
  2. khiat

    khiat New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]
     

    Attached Files:

    tyara and jesen1818 like this.
  3. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    coba backup pm and plash dulu bro...(sering juga sich nemuin n73 diinfo langsung hidup tapi ketika proses plashingnya normal sampai finishing)..cek juga imei and sertifikat nya normal ngga? kalau normal and setelah proses plashing masih tetap ngga bisa baca kartu kemungkinan sich emif(coba rehoot dl br ganti)...
     
  4. adityaharisaputra

    adityaharisaputra Moderator Moderator

    Messages:
    793
    Likes Received:
    720
    Trophy Points:
    103
    Change ic sim atau jumper
     
  5. REDorion

    REDorion New Member

    Messages:
    267
    Likes Received:
    248
    Trophy Points:
    0
    Harus'e waktu diinfo, ponsel harus dlm kondisi local mode, bukan normal mode (hidup)
    Kemungkinan problem dr cable atau BSI dr ponsel
    Coba dicheck ulang
     
  6. orbitcell

    orbitcell New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    kayaknya avilma tuh bos yg bermasalah.
     
  7. dimasphone

    dimasphone Active Member

    Messages:
    300
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    setubuh dengan yang ini
     
  8. orbitcell

    orbitcell New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    N73 nggak pake ic sim bos, langsung ke avilma.
     
  9. penumbra

    penumbra New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    coba di full flash dulu bos..............................:cool:
     
  10. dwi cell

    dwi cell Strong Member Super Member

    Messages:
    932
    Likes Received:
    12,498
    Trophy Points:
    103
    Coba trik ini gan... :thumb:

    [​IMG]
     
    tyara likes this.

Share This Page